Tampil Enerjik dengan Gaya Bollywood

BANDUNG – Tidak ingin kalah panas dari Honda DBL, UBS ZooMee Dance Competition pun berlangsung meriah. Kemarin (14/2), giliran SMAN 1 Margahayu dengan tarian ala Bollywood yang dikombinasi dengan tari tradisional berhasil menyihir ratusan penonton yang hadir di GOR Pajajaran, Kota Bandung.

UBS Zoomee Dance -bandung-ekspres
BERGAYA TRADISI: Penampilan UBS Zoomee Dance dari SMAN 1
Marghayu dalam gelaran Honda DBL West Java Series-East Region 2015.

Mengenakan kostum khas India dengan perpaduan kebaya modern, tim dance SMAN 1 Margahayu tampil enerjik disertai gerakan atraktif.

Meski mengusung tema Bollywood, dari segi gerakan, tim dance yang terdiri dari 10 orang ini berhasil memadukan beberapa tarian. Mulai dari modern dance, Bollywood klasik, hingga tarian tradisional.

Siapa sangka, penampilan memukau Silvia Isfiyanti dan kawan-kawan itu hanya membutuhkan waktu Persiapan sekitar dua pekan. ”Awalnya kita mau pakai konsep tarian mesir gitu, tapi di tengah-tengah kita ubah jadi Bollywood dan tradisional, jadi latihannya dipadetin karena waktunya mepet,”ujarnya.

Sementara itu, ketika ditanya perihal performance-nya, Silvia mengaku belum begitu puas. Pasalnya, masih ada beberapa gerakan yang kurang padu. Namun, meski begitu dia tetap optimis dengan konsep bollywood tradisional yang mereka tamplikan mampu menjadi juara di ajang UBS ZooMee Dance Competition 2015. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan