Terungkap! Ngaku Istri Kajari Saat Marah-Marah di Toko Sepatu, Ini Aslinya

TEBINGTINGGI – Wanita yang mengaku istri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebingtinggi, Sumatera Utara marah-marah di toko sepatu akhirnya terungkap.

Wanita yang marah-marah di toko sepatu diketahui bernama Tri Penny Restuningtyas (44) warga Jalan Pulau Sumatera, Lingkungan III, Kota Tebingtinggi. Wanita yang videonya viral di media sosial  Facebook tersebut ternyata hanya warga biasa.

“Dan bukan istri Kajari Kota Tebingtinggi,” tegas Kasi Intel Kejari Tebingtinggi, Fahmi Djalil, dikutip Posmetromedan.com, Minggu, (2/1).

Pelaku mengakui identitasnya di hadapan pihak Kepolisian Tebingtinggi, Dinas Kominfo Tebingtinggi dan pemilik toko di Kantor Kejari Tebingtinggi, pada Kamis (30/12).

“Tri Penny Restuningtyas telah meminta maaf atas ucapan dan sikapnya yang mengaku sebagai Isteri Kepala Kejaksaan Negeri Tebingtinggi,” tutur Fahmi.

“Bahkan yang bersangkutan tidak mengenal Kajari Tebingtinggi,” tambahnya.

Dia kemudian meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Kajari Tebingtinggi beserta Ibu Kajari. Permintaan tersebut direkam dalam sebuah video.

Dalam video permintaan maaf tersebut Tri Penny Restuningtyas mengaku tidak mengenal Kajari Tebingtinggi.

Dia juga berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Apabila mengulangi kesalahan yang sama, Tri Penny Restuningtyas bersedia diproses secara hukum.

Sebelumnya, viral video di Facebook seorang wanita berpakaian daster di Kota Tebingtinggi marah-marah di sebuah toko sepatu.

Dalam video berdurasi 9.45 menit itu, wanita tersebut mengaku sebagai istri Kajari Tebingtinggi.

Wanita tersebut sedang ribut dengan pegawai toko sepatu di hadapan seorang pegawai toko wanita. (fin/ran)

Tinggalkan Balasan