oleh

10 Tanda Istri Selingkuh, Para Suami Wajib Baca!

Dalam hidup berumah tangga, banyak kasus ditemui tanda istri selingkuh  dengan memiliki pria lain.

Tanda istri selingkuh bisa dimiliki pada setiap wanita dengan pria idaman lain. Jadi bukan pria saja yang banyak dituduh berselingkuh dengan yang namanya pelakor.

Dari berbagai kasus banyak para wanita yang telah bersuami nekat selingkuh. Alasannya bisa macam-macam.

Faktor ekonomi, Kurang harmonis, sampai kurang memuaskan istri dalam urusan ranjang.

Kebiasaan wanita selingkuh biasanya bisa dengan mudah diditeksi. Ada beberapa tanda istri bisa diduga memilki selingkuhan dengan pria lain.

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

Menghapus  Jejak Digital Kebersamaan

Para suami harus tahu, jika istri anda selalu eksis tampil seorang diri di media sosial, atau foto-foto kebersamaan dengan anda dihapus, maka kuat duagaan istri anda memiliki pria idaman lain yang dikenal melalui medsos.

Apa yang ada pada benak suami ketika istrinya menghapus semua foto dan jejak digital kebersamaan mereka di media sosial?

Hati-hati, karena ini juga merupakan tanda istri punya niat selingkuh di belakang suami.

Penampilan Istri Berubah Tidak Seperti Biasanya

Para suami harus pandai-pandai mengamati perubahan penampilan dari istrinya. Perubahan atau penampilan yang tidak seperti biasanya merupakan tanda kuat  istri  memiliki selingkuh.

Dari banyak kasus, perubahan penampilan ini terjadi karena wanita ingin terlihat cantik didepan seorang pria yang baru dikenalnya.

Rajin Berolahraga  Senam dan Fitnes

Berolahraga tentunya memiliki manfaat bagi kesehatan. Namun jika seorang istri tiba-tiba terlihat mulai rajin berolahraga dengan mendatangi sanggar-sanggar senam atau tempat fitnes, maka kuat dugaan istri memiliki idaman pria lain.

Selain itu, jika istri memperhatikan makanan yang dikonsumsinya dengan harapan tubuh tetap lansing, itu tandanya istri anda ingin memiliki penampilan menarik bagi seseorang.

Perubahan penampilan lainnya biasanya istri anda ingin penampilan berubah dengan banyak mendatangi salon-slon kecantikan dan ingin merubah penampilan dengan memotong rambut.

Meminta Hal-hal baru dalam urusan ranjang

Para suami mungkin tidak berpikir dua kali ketika istrinya meminta untuk mencoba posisi baru di kamar tidur.

Padahal, jika diamati gerakan baru ini bisa menimbulkan kekhawatiran yang berhubungan dengan perselingkuhan.

Biasanya dalam urusan ranjang seorang istri akan menuruti kemauan suami, tapi jika seorang istri lebih berinisiatif meminta biasanya dia memiliki selingkuhan.

Memutarbalikkan Fakta

Nah, masalah ini biasanyanya sering terjadi, cara mudah untuk mengetahui apakah seorang istri selingkuh atau setia adalah dengan melihat seberapa sering dia menuduh suaminya berselingkuh.

Istri selingkuh akan memproyeksikan kesalahannya sendiri pada sang suami dan yang kerap terjadi adalah bentuk permainan saling menuduh dan memutarbalikan fakta.

Biasanya tuduhan ini dijadikan bahan pembelaan oleh istri, sehingga dia menjadi teralihkan dari kesalahannya.

Memperlakukan Pasangan Layaknya Teman

Jika ada rasa sayang, biasanya pasangan akan selalu mengucapkan dengan kata-kata romantis. Misalnya, Honey, beb, dan sebagainya. Akan tetapi Jika suami melihat istrinya tidak lagi menggunakan kata-kata itu, mungkin karena sang istri berusaha mendorong hubungannya dengan suami agar kembali pada zona pertemanan.

Perubahan Kata Sandi Ponsel

Sebagian besar pasangan yang telah mencapai titik perkawinan, akan percaya satu sama lain untuk berbagi kata sandi pada akun pribadi masing-masing. Atau bisa saja Ponsel disimpan dengan tebuka.

Akan tetapi jika seorang istri mengubah kata sandinya dengan alasan takut diretas, maka ada kemungkinan terdapat sesuatu di akunnya.

Sesuatu itu bisa jadi seperti pesan sensual untuk orang-orang yang bukan suaminya dan tentu saja ini adalah pertanda istri selingkuh.

Selalu Membawa Ponselnya ke Mana-mana

Beberapa orang benar-benar tidak bisa pisah dengan ponsel mereka, sehingga terus membawanya karena terbiasa dan agar bisa membunuh kebosanan yang dialami.

Jika itu terjadi pada seorang istri, maka hal tersebut bukan berarti tanda istri selingkuh.

Masalah muncul jika ini tiba-tiba terjadi dan merupakan hal baru yang dilakukan istri.

Selain itu, jika istri menggunakan ponsel yang sama untuk berkomunikasi dengan kekasihnya, maka dia akan memastikan dering atau suara ponsel tersebut berada dalam keadaan off.

Ini untuk menghindari pertanyaan tentang panggilan atau pesan yang masuk.

Tidak Jujur

Tidak jujur atau terbuka satu sama lain juga bisa menjadi pertanda istri selingkuh.

Berbagi adalah tanda kedekatan dan koneksi. Ketika itu memburuk, maka hal ini adalah pertanda hubungan Anda mulai terputus.

Menghabiskan Banyak Waktu Masing-masing

Masalah ini biasanya selalu menjadi kesalahan para suami. Para suami yang biasanya sibuk dengan urusan pekerjaan atau urusan pribadinya, biasanya menjadi titik awal seorang istri memberanikan diri untuk berselingkuh.

Kurangnya perhatian, membuat istri anda membutuhkan perhatian selain suami.

Hal ini akhirnya menyebabkan istri selingkuh karena mereka bebas berkeliaran dengan seseorang yang bersedia mengambil peluang yang ada.

Rasa Tidak Bahagia yang Diungkapkan

Banyak suami tidak menganggap serius ketika istrinya mengatakan bahwa dia tidak bahagia.

Ditemukan wanita atau istri yang mengatakan mereka tidak terlalu bahagia dalam pernikahan, hampir empat kali lebih mungkin untuk melakukan yang namanya selingkuh! (jpnn/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.