10 Tanda Istri Selingkuh, Para Suami Wajib Baca!

Padahal, jika diamati gerakan baru ini bisa menimbulkan kekhawatiran yang berhubungan dengan perselingkuhan.

Biasanya dalam urusan ranjang seorang istri akan menuruti kemauan suami, tapi jika seorang istri lebih berinisiatif meminta biasanya dia memiliki selingkuhan.

Memutarbalikkan Fakta

Nah, masalah ini biasanyanya sering terjadi, cara mudah untuk mengetahui apakah seorang istri selingkuh atau setia adalah dengan melihat seberapa sering dia menuduh suaminya berselingkuh.

Istri selingkuh akan memproyeksikan kesalahannya sendiri pada sang suami dan yang kerap terjadi adalah bentuk permainan saling menuduh dan memutarbalikan fakta.

Biasanya tuduhan ini dijadikan bahan pembelaan oleh istri, sehingga dia menjadi teralihkan dari kesalahannya.

Memperlakukan Pasangan Layaknya Teman

Jika ada rasa sayang, biasanya pasangan akan selalu mengucapkan dengan kata-kata romantis. Misalnya, Honey, beb, dan sebagainya. Akan tetapi Jika suami melihat istrinya tidak lagi menggunakan kata-kata itu, mungkin karena sang istri berusaha mendorong hubungannya dengan suami agar kembali pada zona pertemanan.

Perubahan Kata Sandi Ponsel

Sebagian besar pasangan yang telah mencapai titik perkawinan, akan percaya satu sama lain untuk berbagi kata sandi pada akun pribadi masing-masing. Atau bisa saja Ponsel disimpan dengan tebuka.

Akan tetapi jika seorang istri mengubah kata sandinya dengan alasan takut diretas, maka ada kemungkinan terdapat sesuatu di akunnya.

Sesuatu itu bisa jadi seperti pesan sensual untuk orang-orang yang bukan suaminya dan tentu saja ini adalah pertanda istri selingkuh.

Selalu Membawa Ponselnya ke Mana-mana

Beberapa orang benar-benar tidak bisa pisah dengan ponsel mereka, sehingga terus membawanya karena terbiasa dan agar bisa membunuh kebosanan yang dialami.

Jika itu terjadi pada seorang istri, maka hal tersebut bukan berarti tanda istri selingkuh.

Masalah muncul jika ini tiba-tiba terjadi dan merupakan hal baru yang dilakukan istri.

Selain itu, jika istri menggunakan ponsel yang sama untuk berkomunikasi dengan kekasihnya, maka dia akan memastikan dering atau suara ponsel tersebut berada dalam keadaan off.

Ini untuk menghindari pertanyaan tentang panggilan atau pesan yang masuk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan