Vaksinasi Di Mapolsek Cilamaya Berhadiah Motor

KARAWANG – Dalam rangka menarik simpati masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi, Polsek Cilamaya menggelar agenda vaksinasi massal presisi dengan bertabur hadiah, luar biasanya doorprize yang ditawarkan berupa sebuah motor.

Kapolsek Cilamaya AKP Edi Sunardi mengatakan, berlimpahnya hadiah yang disediakannya dalam program tersebut sebagai langkah simpati masyarakat sekaligus ingin berbagi dengan masyarakat sekitar.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang disiapkan Polsek Cilamaya dalam program itu sangat melimpah. Diantaranya, paket sembako, 40 box hadiah special, 5 SIM C, 5 SIM A, dan hadiah utama satu unit sepeda motor.

“Acara ini dalam rangka mendukung gagasan dan inovasi Pak Kapolres, serta memotivasi masyarakat agar mau divaksin,” kata Edi Sunardi.

Program vaksinasi massal presisi di zona tiga yakni di Mapolsek Cilamaya diikuti oleh warga dari lima kecamatan. Diantaranya, Kecamatan Cilamaya Wetan, Cilamaya Kulon, Telagasari, Lemahabang, dan Tempuran. Ada pun bertindak sebagai vaksinator adalah Puskesmas Cilamaya dan Puskesmas Sukatani.

Ternyata benar saja animo masyarakat sangat tinggi selama tiga hari tersebut menghasilkan 714 orang yang sudah divaksinasi dan berakhir pada kemarin (31/12).

Edi menuturkan setelah melaksanakan vaksinasi masyarakat diberikan dua kupon, yang satu untuk dipegang yang satu lagi dimasukan ke kotak undian.

Saat Acara pengundian hadiah dilakukan oleh Kapolsek Cilamaya Akp. Edi Sunardi, SH, Kapolsek Telagasari Akp. Kumisih, Serda Nelson Babinsa Koramil 0408 /Cilamaya, Puskesmas Cilamaya yang diwakili Andri Candra, Puskesmas Sukatani yang diwakili Bambang, anggota Pol PP Cilamaya Wetan Dede Hadi Sukmana.

Ketika undian berlangsung, Masyarakat sangat antusias dan menunggu nomor undian mereka sama dengan yang disebutkan oleh yang mengundi.

Masyarakat yang mendapatkan Hadiah banyak sekali mengucapkan banyak Terima kasih kepada pihak Polsek dan Polres serta memiliki mimik wajah yang gembira.

Beberapa orang yang mendapat hadiah tidak hadir di tempat pihak Polsek Cilamaya tetap akan memberikan kepada pemenang dengan menghubungi nomor pemenang.

Hadiah utama sepeda motor jatuh kepada nomor undian 00807 atas nama Mak Asti orang daerah Cikuntul. (rdr/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan