Tahun Baru Body Baru, Cara Aman Dan Cepat Melangsingkan Tubuh 

JAKARTA – Liburan panjang perayaan natal dan tahun baru, biasanya membuat kita lalai dengan berwisata kuliner sepuasnya tanpa memperhatikan asupan sehat atau tidak yang masuk kedalam tubuh.

Tidak mengherankan hal tersebut membuat banyak orang mengalami kenaikan berat badan. Padahal, banyak yang membuat resolusi di tahun baru memiliki body baru yakni berhasil membuat perubahan dengan menurunkan berat badan, atau melangsingkan tubuh.

Hampir 500.000 cedera, terkait latihan ketat untuk mengecilkan badan terjadi setiap tahun. Salah satu alasannya adalah orang-orang ingin melakukan terlalu cepat dan terlalu sering menggunakan otot-otot mereka.

Cedera ini terjadi secara bertahap dan seringkali sulit didiagnosis dalam tulang, tendon dan sendi. Alasan lain adalah teknik yang buruk selama bobot dan pelatihan lainnya.

Berikut ini cara aman dan cepat  menurunkan berat badan agar resolusi memiliki badan bagus di tahun baru berhasil, seperti dikutip laman Thehealthsite.

1. Hindari permen
Natal adalah waktu yang sulit dengan begitu banyak pesta dan makanan penutup serta koktail untuk memanjakan diri. Anda sebaiknya hindari konsumsi permen dan sebaliknya mengunyah permen karet atau adas.

2. Air
Air sangat bagus untuk kesehatan dan kebugaran secara keseluruhan, tetapi triknya adalah meminumnya secara sukarela dan bukan hanya ketika Anda haus. Ketika lapar merayap, solusi praktis adalah minum segelas air.

3. Konsumsi sayur dan buahBuah dan sayuran bisa membuat kulit Anda terlihat cerah dan segar.
Kulit Anda perlu dipelihara dari dalam agar terlihat bercahaya dari luar.

4. Hindari alkohol

Hindari minum alkohol hingga menjelang tahun baru agar kulit Anda terlihat lebih cerah dan halus.

5. Makan makanan rumah

Makanan yang dimasak dengan rumah selalu memberikan beberapa keuntungan. Bahan-bahan segar, tidak ada bahan kimia dan lainnya merupakan cara terbaik untuk mengelola diet Anda.

6. Ajak pasangan olahraga bersama

Anda Anda akan lebih sukses dalam upaya penurunan berat badan jika kamu memiliki pasangan yang juga ingin menurunkan berat badan.(fny/jpnn/ra)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan