5 Lokasi Rumah Bersubsidi di Bandung, Cicilannya di Bawah Rp1 Jutaan!

BANDUNG – Meningkatnya harga rumah sekarang ini, banyak menjadi keluhan sebagian masyarakat berpenghasilan menengah kebawah untuk memilikinya. Sejak diluncurkan program rumah bersubsidi di Bandung kebutuhan properti di masyarakat terus meningkat.

Akan tetapi, melalu Program rumah bersubsidi, memiliki rumah dengan harga terjangkau sudah bukan menjadi halangan lagi.

Jika anda mencari rumah dengan harga murah dan fasilitas memadai, beberapa lokasi ini mungkin bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang sudah lama memimpikan memliki rumah idaman.

Program rumah bersubsidi dengan cicilan di bawah 1 juta saat ini banyak didirikan diberbagai tempat di wilayah Bandung.

Berbagai pilihan pembelian dengan sistem KPR atau kredit perumahan melalui perbankan, menjadi alternatif yang paling diminati masyarakat.

Walau sering terbentur dengan masalah uang muka yang tinggi, bunga yang mencekik, atau angsuran yang memberatkan.

Untuk masyarakat yang memiliki anggaran minim namun berharap mendapatkan rumah di Bandung, program rumah bersubsidi adalah cara baru bagi anda yang sudah mengidam-idamkan memiliki rumah.

Dilansir dari laman properti lamudi.co.id, beberapa rekomendasi perumahan di Bandung dengan harga terjangkau saat ini banyak ditawarkan.

Berikut lima lokasi perumahan di Bandung yang menawarkan cicilan dibawah satu jutaan, dengan uang muka atau Down Payment (DP) 0 persen, seperti yang di rekomendasikan laman lamudi.co.id.

Perumahan Arjasari – Banjaran

Berlokasi di Arjasari, Banjaran, perumahan ini menawarkan harga Rp140 jutaan, perumahan ini cukup terjangkau untuk pembelian secara tunai. Meski demikian, rumah ini juga menawarkan cicilan cukup ringan yakni hanya Rp900 ribuan, dan tanpa perlu mengeluarkan uang muka.

Lokasinya juga cukup strategis karena dekat dengan Kampus pertanian UNPAD. Selain itu fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap.

Perumahan Panorama Hegarmanah

Perumahan dengan view pegunungan ini berlokasi di Cicalengka, tepatnya didekat stasiun Cicalengka dan dekat Pasar Sabilulungan Cicalengka Menawarkan DP 0 persen dengan cicilan sangat murah, hanya senilai Rp30 ribu perhari.

Villa Bumi Asri

Berlokasi di Warunenggang Cimanggung Kecamatan Cimanggung Desa Cimanggung Kabupaten Sumedang. Memberikan penawaran Booking fee hanya Rp1 juta bisa langsung pegang kunci. Harga yang dipatok Rp150 jutaan, dengan cicilan hanya Rp900 ribuan, untuk rumah tipe 27 dengan luas tanah 72 meter persegi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan