Produk Kecantikan Favorit Sepanjang Tahun 2021

JAKARTA – Ditengah masa pandemi covid-19, dimana sebagian besar masyarakat melakukan pekerjaannya di rumah dan menghabiskan banyak waktu di rumah, ternyata tidak menurunkan minat masyarakat terhadap produk kecantikan dan perawatan tubuh.

Perubahan pola hidup masyarakat di era pandemi tidak mempengaruhi kesadaran untuk merawat kecantikan, malah justru semakin meningkat, karena masyarakat jadi memiliki banyak waktu dirumah.

Tren-tren kecantikan pun tetap bermunculan di sepanjang 2021. Terlihat dari perusahaan yang menjual produk-produk kecantikan, justru kian menjamur.

Ada beberapa rangkaian makeup dan skincare maupun bodycare yang paling banyak diminati masyarakat di sepanjang tahun 2021 ini. Berikut produk-produk kecantikan yang banyak diminati di 2021.

Moisturizer dan obat jerawat

Lina Johan selaku Group Brand Manager Sariayu menjelaskan bahwa untuk produk Sariayu sendiri, yang paling banyak diminati di tahun 2021 adalah produk moisturizer dan obat jerawat.

Hal itu disebabkan karena di masa pandemi, pemakaian masker yang tidak tepat dapat menimbulkan jerawat atau yang biasa disebut dengan maskne. Selain itu, banyak orang yang membutuhkan pelembab untuk menghidrasi kulit mereka agar tidak kering selama pandemi. Sehingga kedua produk ini pun banyak diburu di sepanjang 2021.

“Sepanjang pandemi COVID-19 ini, produk yang paling banyak dibeli oleh masyarakat itu moisturizer dan juga khususnya obat jerawat. karena yang biasanya nggak pernah jerawatan, karena lembab atau apa (karena menggunakan masker), jadinya jerawatan,” jelas Lina saat dijumpai di Jakarta, Selasa (14/12).

Produk makeup maupun skincare untuk mata

Selain moisturizer dan obat jerawat, Lina juga memaparkan bahwa produk-produk untuk mata juga banyak diminati di tahun 2021. Sebab, penggunaan masker mengakibatkan seluruh bagian wajah tertutup kecuali mata. Sehingga, banyak orang yang fokus mempercantik matanya di masa pandemi tahun ini.

“Selain itu, eye-makeup kita seperti eyeliner dan mascara juga laku di 2021 ya. Karena orang pakai masker jadi mata doang yang terlihat kan,” ujar Lina.

“Produk eye-makeup dari Sariayu yang paling populer di tahun 2021 adalah Sariayu Duo Make Up. Dalam satu produk ini sudah terdapat dua produk sekaligus yaitu eyeliner dan mascara. Sehingga lebih simple untuk digunakan ya,” lanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan