Produk Kecantikan Favorit Sepanjang Tahun 2021

“2021 paling banyak diminati sih untuk yang produk base-nya yaitu treatment concealer. Jadi concealer dari Mad For Makeup itu namanya Spotless itu dia juga sekaligus mengandung infuse dengan serum,” kata Shirley.

“Jadi dia (Spotless) bisa untuk cover di bawah mata. Terus juga bisa ada infuse water untuk membantu brightening,” lanjutnya.

Lip-tint banyak diminati di 2021

Kemudian, di sepanjang tahun 2021 Lina menambahkan bahwa lip-tint juga banyak diminati. Terutama lip-tint yang berbahan dasar air. Sebab dengan menggunakan lip-tint, bibir pun akan selalu terhidrasi sehingga tidak kering dan pecah.

“Lip-tint berbahan dasar air juga termasuk produk yang banyak diminati ya supaya bibir tidak kering,” tutur Lina.

Bodycare pun ramai peminat di 2021
Selain makeup dan skincare, produk perawatan tubuh atau bodycare juga banyak diburu oleh para wanita sepanjang tahun 2021. Misalnya saja seperti body scrub hingga bodycare untuk payudara.

“Ada juga body scrub dan bodycare buat payudara. Kalau yang sudah menikah pasti mengerti lha ya. Produk-produk itu di masa pandemi malah meningkat,” kata Lina.

Lina pun mengaku terkejut dengan hal tersebut. Sebab di awal pandemi, Lina berpikir bahwa produknya akan mengalami penurunan. Akan tetapi ternyata, produk-produk perawatan tubuh dan kecantikan banyak disukai oleh masyarakat.

“Ternyata yang kita pikir ‘aduh Corona mateng deh sales kita. PHK juga dimana-mana kan. Ternyata (masyarakat) malah rajin skincare-an dan bodycare-an pas Corona,” tutup Lina.

Menurut Lina, hal ini disebabkan karena kini para wanita yang sebelumnya tak punya waktu untuk merawat tubuh dan kecantikan kini telah memiliki banyak waktu di rumah. Sehingga, inilah saatnya bagi mereka untuk melakukan perawatan.

Produk skincare-makeup yang simple

Produk-produk makeup yang mengandung skincare pun juga turut menjadi idaman bagi para wanita di tahun ini. Sebab Lina mengatakan bahwa kebanyakan wanita membutuhkan sesuatu yang praktis di tahun 2021. Misalnya saja seperti produk tinted moisturizer dari Sariayu.

“Dengan menggunakan produk tinted moisturizer tersebut, itu di dalamnya sudah ada sunscreen, moisturizer dan bisa nge-cover juga. Jadi lebih praktis,” kata Lina.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *