Joshua Suherman Menikah Live Di Youtube, Undang Semua Followernya Nonton Streaming

JAKARTA – Joshua Suherman akhirnya memutuskan menikahi kekasihnya Clairine Clay yang sudah 3 tahun dikencaninya. Uniknya, acara pernikahan yang digelar Rabu sore (22/12) ditayangkan secara live di YouTube.

Dalam moment sakral tak terlupakan tersebut, Joshua mengundang para penggemar dan publik luas untuk turut menyaksikan secara live streaming di channelnya.

“Please kalian followersku hadir secara virtual di Live Stream Pemberkatanku ya. Bantu doain biar langgeng dan yg baik2! Di Channel “Jojo and Clay” di Youtube. Subscribe aja dulu. Pasang reminder,” tulis Joshua Suherman di Instagram.

Tidak seperti pernikahan pada umumnya, Joshua Suherman memilih hari kerja sebagai hari bahagia pernikahan. Ia pun membuat tagar menarik #RabuRabi di akun media sosialnya.

Sambil bercanda Joshua memberikan alasannya. “Sengaja nikah hari Rabu biar gak bentrok Liga Inggris,” katanya beralasan.

Joshua Suherman juga sempat mengungkapkan awal berseminya benih benih cinta dirinya kepada Clairine Clay. Dia mulai menaruh hati kepada calon istrinya tersebut berawal dari sebuah meme yang muncul di media sosial.

Joshua pun memposting meme yang dimaksud di akun Instagramnya. Di sana terlihat dua wajah Clairine Clay. Pada bagian kiri foto Clay, terdapat tulisan “Jangan kelamaan seleksi”. Sementara pada foto bagian kanan Clay, terdapat tulisan “Nanti malah lupa resepsi.”

Meme itu berhasil mencuri perhatian Joshua. Ia pun memutuskan memfollow akun Instagram Clairine Clay. Dan siapa sangka hubungan mereka berjalan ke arah serius dan memasuki jenjang pernikahan hari ini.

“Siap Miss Meme Indonesia… Aku gak lupa. Hari ini, kan? Dan melihat bahwa pasanganmu itu aku, kayaknya kamu emg gak kelamaan seleksi yaa… (Meme ini muncul di explore instagramku bbrp tahun sebelum pacaran sama Clay, dan ini yg bikin aku follow dia.),” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan