Kronologis Penangkapan Selebgram TE, Ada Warga Brasil, JB Jadi Tersangka

SEMARANGPenangkapan selebgram berinisial TE menyita perhatian banyak pihak. Termasuk video saat penggerebekan dilakukan di kamar sebuah hotel di Semarang.

Saat penangkapan, selebgram TE rupanya sedang berhubungan badan dengan seorang pria. Dia terlihat panik dan masih menggunakan lingerie.

Dalam posisi membelakangi kamera, terlibat bagian punggung yang terbuka. Cukup jelas juga tahi lalat selebgram seksi berinisial TE itu.

Saat penangkapan di kamar hotel, polisi juga menemukan kondom bekas pakai setidaknya enam buah. Juga nasi goreng yang diduga baru sempat dikonsumsi.

Saat digerebek di dalam kamarnya, TE sempat berbincang dengan seorang polwan. Dia juga sempat membetulkan rambutnya, sembari memakai lingerie berwarna hitam.

Sementara di ruangan lain, polisi juga menggerebek seorang warga negara Brasil yakni FBD yang berusia 26 tahun.

Gadis itu, juga diamankan saat sedang berhubungan badan dengan seorang pria. Mereka adalah korban dari muncikari JB yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kendati TE dan FBD ikut diamankan, namun mereka hanya berstatus saksi. Sementara tersangka adalah JB yang juga muncikari.

Hal itu, diungkapkan Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandani Rahardjo saat konferensi pers, Senin 20 Desember 2021.

Sebagai barang bukti lain, polisi juga mengamankan bukti transfer dari JB. Dia juga yang memfasilitasi keberangkatan para wanita itu ke Semarang.

“Bukti transfer itu kami jadikan barang bukti. Transfer tersebut telah digunakan untuk akomodasi para PSK yang didatangkan dari Jakarta,” tuturnya.

JB kini telah ditahan atas perbuatannya dan menjadi tersangka tindak pidana perdagangan orang.

Meski sudah dinyatakan sebagai korban perdagangan orang dan bukan sebagai tersangka prostitusi online, namun selebgram dengan inisial TE masih menjadi misteri, karena identitasnya tidak diungkap oleh kepolisian.

Salah satu nama yang akhirnya dikaitkan netizen dengan kasus prostitusi online tersebut adalah selebgram Tisya Erni. Namanya tiba-tiba viral jadi pembicaraan di media sosial karena diduga sebagai perempuan yang berinisial TE tersebut.

(yud)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan