Kelahiran Anak Ketiga Fairuz A Rafiq, Jadi Hadiah Akhir Tahun

JAKARTA – Suasana bahagia menyelimuti keluarga besar Fairuz A Rafiq, menyambut kelahiran buah hati ketiganya tadi pagi di RSIA Bunda, Jakarta. Kelahiran Anak Ketiga yang diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa tersebut menjadi kado terindah dari Tuhan pada pengujung tahun 2021 ini.

Hal tersebut diungkapkan Fairuz melalui kiriman di Instagramnya, yang juga memperlihatkan foto buah hatinya untuk pertama kali ke publik.

“Assalamualaikum. Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. Alhamdulillah telah lahir anak ke 3 kami Di @rsiabundajakarta. King Zhafi Zayyan Slofa. Dengan Berat 3KG dan Tinggi 50CM,” tulis Fairuz A Rafiq

Istri Sonny Septian itu menyatakan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mengirimkan doa untuk persalinan kali ini.

“Terimakasih buat keluarga dan Teman2 semua yang selalu mendoakan. Terimakasih buat team dokter yang membantu proses persalinan ini #mashaallah. @nafaspertama makasi ya sudah membantu menangkap moment indah ini,” tutupnya.

Kabar persalinan Fairuz A Rafiq sebelumnya diungkapkan Sonny Septian melalui kiriman Instagram Story. Dalam video, tampak kedua anak Fairuz sangat antusias melihat adiknya yang baru saja lahir.

“Lagi pada ngeliatin dede bayinya nih, duh serunya,” kata Sonny Septian.

King Faaz pada video berikutnya juga memberi tahu ihwal persalinan yang berhasil dijalani sang ibunda. Dengan demikian, adiknya King Zhafi Zayyan Slofa, sudah terlahir ke dunia.

“Assalamualaikum, dede bayinya udah lahir hari ini. Berkat doa teman-teman semua dede bayi dan maminya selamat pas ngelahirin. Semoga doain juga ya biar mami sama dede bayinya panjang umur, sehat selalu dan bahagia selalu,” kata King Faaz.

Persalinan Fairuz A. Rafiq juga dibenarkan oleh dokter Puspa yang mengawal proses persalinan sejak kemarin sampai dengan hari ini. Dia mengungkapkan anak ketiga Fairuz A. Rafiq memiliki jenis kelamin laki-laki.

“Laki-laki. Lahir pada pukul 06.23 WIB,” ucap dr. Puspa kepada JawaPos.com Selasa (21/12).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan