Sadis, Dendam Dengan Tetangga, Dibunuh Di Depan Istrinya

REJANG LEBONG – Penganiayaan berujung pada meninggalnya korban terjadi di di Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU), Rejang Lebong, Bengkulu, Senin, 20 Desember 2021 malam. Diduga karena dendam, Heriyanto menjadi korban penganiayaan  dan dibunuh oleh tetangganya sendiri Edi (30). Mirisnya kejadian tersebut disaksikan langsung oleh istri Heriyanto.

Heriyanto yang seorang petani berusia 32 tahun, warga Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu dibacok dan dibunuh Edi pada Senin, 20 Desember 2021 sekitar pukul 21.00 WIB di perkebunan Desa Lawang Agung, Kecamatan Sindang Beliti Ulu.

Peristiwa berawal saat korban bersama sang istri tengah dalam perjalanan menuju kebunnya Senin malam. Kemudian saat tiba di lokasi yaitu di perkebunan warga yang ada di Desa Lawang Agung, Heriyanto korban bersama sang istri dihadang Edi.

Bahkan Edi langsung menarik kerah baju Heriyanto dan berkata dengan bahasa daerah setempat yang artinya “Kamu mau apa!”. Setelah itu, Edi mendorong korban hingga terjatuh dari sepeda motor yang digunakan.

Saat korban jatuh, Edi langsung menganiaya korban dengan sebilah parang serta memukul korban dengan kayu kopi hingga akhirnya Heriyanto tewas di lokasi.

Petugas kepolisian dari Polsek Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) yang menerima laporan terkait dugaan penganiayaan tersebut datang langsung ke TKP.

Petugas yang datang dipimpin langsung oleh Kapolsek PUT, IPTU Tommy Sahri melakukan olah TKP, kemudian membawa korban ke rumah sakit serta berkoordinasi dengan Kades hingga akhirnya terduga pelaku berhasil diamankan.

“Untuk terduga pelaku sudah berhasil kita amankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan, untuk sementara motif penganiayaan ini karena dendam mengingat pada siang harinya antara korban dan pelaku terlibat cekcok mulut,” terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno.

Pelaku dan barang bukti, diamankan oleh tim gabungan Polsek Padang Ulak Tanding dan Polres Rejang Lebong. (gw)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan