Séliz Swalayan Tawarkan Produk Kecantikan dan Kesehatan Terlengkap Di Bandung, Dengan Harga Grosir

BANDUNG– Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang menjadi trendsetter di bidang fashion dan make-up. Selain itu juga dikenal dengan kecantikan mojang-mojang nya yang tak diragukan lagi.

Sementara make-up merupakan salah satu unsur penunjang yang membuat kecantikan mojang-mojang Bandung begitu terkenal. Karenanya, sudah saatnya Bandung membutuhkan toko kecantikan yang lengkap dengan brand-brand ternama.

Salah satunya toko dengan konsep swalayan kecantikan dan kesehatan terlengkap, Séliz By Jasa Mekar’ yang berlokasi di Jalan Raya Kopo Cirangrang No. 472 Bandung.

Tempat berbelanja yang luas dan nyaman dengan area 1000 m2 ini menempati 2 lantai, dengan menawarkan harga grosir hadir di Bandung.

Direktur Seliz, Jenny Gunadi mengatakan, usaha ini telah berjalan sejak tahun 1968.

Bermula dari toko tradisional di Jalan Cibadak, kini berhasil berkembang dengan konsep modern, namun tidak menghilangkan harga grosir.

“Pembeli yang datang kebanyakan reseller karena harga di kami lebih murah. Saat ini kurang lebih sudah ada 3000 reseller yang ada di berbagai daerah Jawa Barat seperti Cirebon, Tasikmalaya, dan Garut yang sudah langganan,” ujar Jenny saat pembukaan toko barunya, Kamis (16/12).

Seperti yang telah diketahui, Séliz Grosir adalah bagian dari Jasa Mekar sudah berdiri selama 54 tahun. Nama Séliz sendiri terdiri dari gabungan dua kata yaitu Sehat dan Geuliz.

Séliz berfokus untuk memenuhi segala kebutuhan kecantikan dan kesehatan konsumen di satu tempat. Oleh karena itu, motto dari Séliz adalah Health, Beauty and Wellness in one place.

Jenny menambahkan, Séliz hadir di kota Bandung untuk memberikan produk kecantikan, wellness dan kesehatan yang berkualitas untuk kebaikan konsumen dengan harga yang terjangkau dan kompetitif.

“Kami ingin mendemokratisasi kecantikan, wellness dan kesehatan karena kami percaya bahwa kecantikan, wellness dan kesehatan adalah “hak” setiap orang,” tambah Jenny.

Acara pembukaan Séliz Grosir swalayan kecantikan dan kesehatan juga dihadiri oleh Puteri Indonesia Jawa Barat 2020 yaitu Jeanatasia Kurnia Sari yang sekaligus berbagi pengalaman nya bersama para pengunjung pada sesi sharing session di acara tersebut.

Tinggalkan Balasan