Buat Video Lucu Pake Samsung Galaxy A32 Sangat Mudah! Begini Kata Komedian Ardit Erwanda

JAKARTA – Stand up komedian dan konten kreator Ardit Erwandha berbagi tips dan pengalaman untuk membuat video lucu dengan menggunakan Samsung Galaxy A32.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia. Irfan Rinaldi mengtakan, membuat video konten kreatif dengan menggunkan Samsung Galaxy A32 sangat mudah dan simpel.

Video yang mengandung unsur komedi ternyata banyak digemari semua kalangan. Terutama Generasi Z yang menilainya sebagai media hiburan.

‘’Melalui kampanye Awesome Experience Review, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengajak turut serta untuk mencoba tips yang dijelaskan oleh Ardit Erwandha dengan menggunakan Samsung Galaxy A32,’’tutur Irfan dalam keteranganya.

Dia menilai, melihat situasi dan tren pandemi ini, media hiburan selama di rumah aja sebagian besar diakses lewat smartphone, yang mana rata-rata pengguna menghabiskan 6-8 jam sehari (meningkat sebanyak 25% dari sebelum pandemi) .

Berbagai pilihan tontonan melalui media sosial dan ragam bentuk video lucu yang ditonton ini sangat variatif. Semua orang bisa membagikan pengalaman lucunya lewat Instagram Reels dan Tiktok.

‘’Campaign Awesome Experience Review bersama Ardit Erwandha ini dapat memberikan inspirasi kepada pengguna Samsung Galaxy A32,’’ujar Irfan.

Untuk membuat konten video lucu, Samsung Galaxy A32 sudah dilengkap beragam fitur terkini. Dengan Camera 64MP, custom filter & AR Emoji, dan baterai 5.000mAh, dapat membuat video yang berkualitas dan menghibur banyak orang.

Meskipun terbilang mudah hanya dengan scrolling mencari ide dan berkreasi konten dengan memanfaatkan fitur yang dimiliki Galaxy A32, kamu tetap harus tau rahasia penting dalam membuat konten lucu yang disukai banyak penonton versi Ardit Erwandha.

Berikut Tips yang dijelaskan oleh Stand Up dan Komodian ala Ardit Erwandha:

Carilah Inspirasi Sesuai dengan Konten yang Kamu Gemari

Kamu bisa merencanakan ide yang matang untuk menyampaikan isi dari konten video yang akan dibuat.

Menurut Ardit, ide juga bisa datang dari mana saja, seperti dari keresahan kita atau hal-hal yang bikin kita galau.

Ide yang menarik juga bisa kamu dapatkan melalui referensi di media sosial dengan scrolling konten video seharian sambil menentukan konsep dan ide cerita lucu yang akan disampaikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan