Buat Video Lucu Pake Samsung Galaxy A32 Sangat Mudah! Begini Kata Komedian Ardit Erwanda

Carilah video-video inspirasi yang mendekati dengan gaya konten yang akan kamu buat, misalnya dengan konsep bercerita, bermain peran, lipsync, atau impersonate para public figure.

Kehadiran Galaxy A32 dengan super AMOLED 6,4 inch, refresh rate 90Hz, dan resolusi layar berukuran FHD+ 1080 x 2400 Infinity-U Display, serta layar yang dilapisi Gorilla Glass 5 akan menemanimu memperkaya referensi untuk membuat konten yang menarik dan lucu.

Kamu juga tidak perlu khawatir mata kelelahan, kelengkapan fitur Eye Comfort Shield ini semakin memanjakanmu menikmati hiburan dan mencari ide.

Tentukan Karakter Dirimu yang Kuat

Setelah mendapatkan inspirasi membuat video, Ardit memberikan alasan kenapa kamu harus menunjukkan karakter yang kuat saat berkreasi konten.

Salah satunya agar penonton dapat mengenali dengan mudah tone dari video lucu yang kamu buat. Misalnya dari segi konsep cerita, karakteristik visual yang unik, atau filter-filter tertentu yang secara konsisten kamu gunakan. Tonjolkan beberapa hal unik yang kamu miliki atau kamu sukai!

Namun, jika hal tersebut masih dianggap sulit, kamu jangan menyerah begitu saja. Cobain deh fitur-fitur kamera unik dari Galaxy A32 seperti Ultra Wide Lens 8 MP yang akan menunjukkan 123° visual dari konten video mu, atau Macro Lens 5MP yang akan menambah kesan lebih detail pada objek.

Eksplorasi semua gaya yang lebih unik dengan memanfaatkan beberapa fitur lain seperti  selfie focus 20 MP dengan pilihan filter unik dan menarik, serta AR Emoji yang bisa kamu pilih sesuai karakter yang ‘kamu banget’!

Jangan Kelamaan Mikir, Segera Bikin Kontenmu!

Membuat konten di media sosial itu seperti memberi makan kepada hewan peliharaan. Harus rutin dan konsisten! Semakin sering kamu membuat konten, maka akan semakin tinggi juga jam terbang yang kamu miliki.

Semakin konsisten konten yang kamu ciptakan, maka akan semakin mudah audience mengenali ciri khas konten kamu. Ide-ide cerita yang akan kamu munculkan pasti akan semakin beragam seiring berjalannya waktu.

Tidak perlu lama-lama berpikir untuk membuat konten, cukup buka Samsung Galaxy A32 milikmu, semua yang kamu butuhkan untuk membuat video konten sudah tersedia dengan lengkap.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan