Buat Video Lucu Pake Samsung Galaxy A32 Sangat Mudah! Begini Kata Komedian Ardit Erwanda

Dukungan prosesor MediaTek Helio G80, Memori 8 GB /128 GB dan 8 GB + 256 GB GB, serta baterai 5.000 mAh + Super Fast Charging 15W ini bisa nemenin kamu bikin konten sepanjang hari, lagi dan lagi!

“Gue kaget kalau harga Galaxy A32 ini Rp 3 jutaan, fiturnya komplit banget!  Bayangin aja  udah prosesornya kenceng, kameranya beragam seperti ultra wide, macro lens, micro lens, kamera depannya juga cakep abis.

Udah gitu pilihan warnanya banyak dan teknologinya canggih-canggih. Udah kaya yang gue bilang tadi, lo semua jangan pada kebanyakan mikir kalau mau bikin konten lucu, udah pede aja dulu! Semuanya gampang kalau sudah ada Galaxy A32,” tutup Ardit Erwandha.

Samsung Galaxy A32 akan mempermudah kamu mencari ide dan berkreasi konten lucu sesuai dengan passion dan konsep cerita yang kamu inginkan.

Hadir dengan Awesome Colors : Prism Crush Black, Prism Crush White, Prism Crush Blue, kamu bisa dapatkan dengan penawaran menarik  Rp. 3.499.000 di Samsung.com. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com/id.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan