Lima Wakil Dharma Wanita Persatuan Kota Depok Akan Dikirim ke Bandung

DEPOK – Sebanyak lima perwakilan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok akan dikirim ke Bandung untuk mewakili Kota Depok dalam lomba yel-yel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-22 Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok, Siti Barkah Supian Suri menuturkan, kelima perwakilan tersebut dikirim usai DWP Kota Depok berhasil lolos 10 besar lomba tersebut.

“Besok lima perwakilan DWP Kota Depok akan tampil secara langsung di Gedung Sate untuk menampilkan ini yel-yel DWP Kota Depok yang bertemakan ketahanan keluarga,” kata Siti, Kamis (9/12).

Terkait pemilihan tema yel-yel kata dia, tidak lepas dari Visi Kota Depok yang mengusung Depok Maju, Berbudaya, dan Sejahtera. Selanjutnya termasuk hasil dari arahan dan bimbingan Penasehat DWP Kota Depok, Elly Farida.

“Untuk ketahanan keluarga konsepnya kita ambil dari program-program yang memang telah dilaksanakan oleh Pemkot Depok. Misalnya, program sekolah pranikah, lalu ada juga program sekolah ayah bunda sdan Perda Nomor 9 tahun 2017 tentang Peningkatan Ketahanan Keluarga,” ucapnya.

Dirinya melanjutkan, para delegator akan bersaing dengan DWP Kabupaten Kuningan, Subang, Ciamis, Tasikmalaya, Sukabumi, DWP Kota Tasikmalaya, DWP Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH), DWP BPBD, dan DWP KBB.

Untuk itu, dirinya berharap masyarakat dapat memberikan dukungan kepada para peserta yang mewakili Kota Depok agar bisa tampil lebih maksimal di ajang nanti.

“Kemudian yang tak kalah penting, mudah-mudahan di ajang kali ini DWP Kota Depok mampu meraih prestasi demi nama baik Kota Depok,” pungkasnya.

Adapun kelima wakil yang dikirim ke Bandung antara lain ibu Henny Dwi Yuniawati, ibu Erva Soraya, ibu Frina Shaurin, ibu Reni Faridah, dan terakhir ada ibu Novi Dianovitawati. (mg2/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan