Aktivitas Seru Bersama Samsung Galaxy Z Flip3 5G di Akhir Tahun Ketika Harus di Rumah Saja

JAKARTA – Menjelang akhir tahun, perayaan tahun baru sepertinya masih dilakukan pembatasan oleh pemerintah. Namun, kondisi ini jangan sampai menurunkan semangat untuk berkreatifitas bersama Samsung Galaxy Z Flip3 5G.

Selebrasi akhir tahun liburanmu di rumah harus lebih seru dengan memaksimalkan fitur-fitur inovatif di Samsung Galaxy Z Flip3 5G kamu.

Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus mengatakan, di era better normal ini di mana setiap orang harus bertransformasi digital, Samsung Galaxy Z Flip3 5G menghadirkan pengalaman smartphone lipat unik yang ringkas, compact, dan pocketable.

Keberadaan Galaxy Z Flip3 5G dapat menunjang kebutuhan sosial, produktivitas, dan hiburan di tengah keterbatasan mobilitas dengan memaksimalkan fitur-fitur terbarukan yang hanya ada di Galaxy Z Flip3.

Berikut 5 aktivitas yang dapat kamu lakukan untuk merayakan momen dan liburan tahun baru dengan seru walau di rumah saja:

Homemade Dinner Bersama Keluarga

Memasak makan malam tahun baru bersama seluruh anggota keluarga? Good idea! Dengan Multi-Active Window kamu bisa melakukan sampai tiga aktivitas dalam waktu bersamaan menggunakan fungsi Drag & Split .

Kamu bisa menonton tutorial masakan tahun baru seperti rosemary roast chicken ala Jamie Oliver di channel YouTube sambil membandingkan berbagai resep kue cucur yang lagi trending di websites dan scrolling Pinterest untuk mencari inspirasi ide plating yang cantik.

Dengan Layar Samsung Galaxy Z Flip3 5G mendukung refresh rate 120Hz untuk scrolling yang begitu smooth walau harus buka banyak aplikasi.

Manfaatkan waktu menyiapkan santapan keluarga dengan suami dan anak untuk memperkuat hubungan bersama yang mungkin selama ini jarang dilakukan karena kesibukan masing-masing.

Kamu pun tidak perlu takut ponsel lipat ini ketumpahan air atau tersenggol jatuh di tengah kesibukan memasak karena Galaxy Z Flip3 5G sudah bersertifikasi IPX8 water resistant dan menggunakan Gorilla Glass Victus serta Armor Aluminum yang menjamin daya tahan yang jauh lebih baik.

Virtual Celebration dengan Sahabat

Kamu mungkin ingin berbagi keceriaan tahun baru dengan keluarga dan teman yang berada di kota atau negara lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan