Pria dengan Atribut Geng Motor ini Alami Kecelakaan, Polisi Temukan Clurit dan Miras

SUKABUMI – Diduga karena mabuk seorang pria dengan atribut geng motor mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Raya Perintis Kemerdekaan.

Kecalakaan terjadi tepatnya di Kampung Ciangsana 1 RT01 RW12, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada  (26/11).

Diketahui, korban kecelakaan berinisial Andri Saputra, 27, warga Kampung Cikondang, RT07 RW04, Desa Bantargebang, Kecamatan Bantargadung.

Kapolsek Cikembar Polres Sukabumi AKP Ridwan Ishak, membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, peristiwa kecelakaan terjadi pada pukul 06.00 WIB.

Korban yang mengenakan atribut geng motor ini tengah mengendarai kendaraan roda dua jenis Honda Beat bernopol F 5963 UAK.

Menurut keterangan saksi, pria ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cibadak menuju Palabuhanratu.

Ketika melaju di jalan yang menikung ke kanan dari arah Cibadak. Korban diduga tak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga menabrak pembatas di bahu kiri jalan.

‘’Setelah mendapatk laporan adanya lakalantas tunggal ini. Kami langsung menginstruksikan anggotanya untuk meninjau ke tempat kejadian perkara (TKP),’’kata Ridwan.

Petugas kemudian merujuk korban ke RSUD Sekarwangi Cibadak dan melakukan olah TKP dan pemeriksaan beberapa saksi.

“Kuat dugaan korban merupakan anggota geng motor, karena menggunakan atribut nama salah satu kelompok geng motor,’’ujarnya.

Ketika diperiksa TKP petugas menemukan senjata tajam jenis celurit di lokasi kejadian. Bahkan, ada minuman keras tradisional jenis ciu yang dibawa.

‘’Kuat dugaan korban mengendarai motor dalam kondisi mabuk,’’pungkasnya. (mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan