oleh

Ingin Berkunjung, Ayah Vanessa Angel Minta Keluarga Bibi Keluar Rumah Dulu

JAKARTAAyah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku tak nyaman berkunjung ke kediaman putrinya.

Doddy Sudrajat khawatir jika dia akan bertemu besannya, Faisal yang adalah ayah Bibi, akan terjadi keributan di sana.

Adapun Doddy menyebut besannya itu sempat marah-marah setelah dirinya menyatakan keberatan atas draf hak perwalian dan ahli waris, yang diajukan Faisal ke pengadilan.

“Saya juga sudah tidak bisa ke sana, ke rumah Bibi karena sudah tidak nyaman melihat temperamental dari Pak Faisal,” ujar Doddy Sudrajat melalui kanal KH Infotainment di YouTube, dikutip Jumat (26/11).

“Saya takut terjadi nanti keributan di sana, lebih baik saya mengalah saja,” sambungnya.

Dia memastikan dirinya masih bisa datang kapan pun ke kediaman mendiang putri dan menantunya itu untuk bertemu Gala Sky.

Akan tetapi rasa tak nyaman itu membuat Doddy enggan berkunjung ke sana.

Dia mengatakan dirinya mau berkunjung jika adik-adik Bibi Andriansyah tak berada di rumah tersebut.

“Rumah itu sudah tidak ada privasinya lagi. Saya pengin ke sana, tetapi kalau bisa ya, tidak ada adik-adiknya Bibi di situ,” ucap Doddy.

“Saya sama mamanya, Mayang mau menginap di sana. Bisa enggak mereka (keluarga Bibi) gantian keluar dulu semua, saya menginap di situ sekarang,” tambahnya.

Pria berkacamata itu, bahkan siap merawat Gala di sana apabila keluarga Bibi Andriansyah mau tinggal bergantian di rumah tersebut.

“Saya akan merawat (Gala), tetapi, kan, saya enggak enak, mereka tinggal semua keluarganya di situ,” tutur Doddy Sudrajat.

Adapun Gala Sky kini tinggal di rumah mendiang orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, bersama keluarga sang ayah. (Jpnn-red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga