Doddy Sudrajat Dukung Pelapor Video Asusila Diduga Mirip Rebecca Klopper, Khawatir Berimbas pada sang Cucu

JABAR EKSPRES – Doddy Sudrajat turut menanggapi beredarnya dugaan video asusila berdurasi 47 detik mirip Rebecca Klopper.

Tanggapan Doddy Sudrajat mengenai viralnya dugaan video asusila berdurasi 47 detik mirip Rebecca Klopper menjadi sorotan netizen.

Menurut Doddy Sudrajat, mendukung bahwa dugaan video asusila berdurasi 47 detik mirip Rebecca Klopper itu dilaporkan ke polisi.

BACA JUGA: Kasus Dugaan Video Asusila Mirip Rebecca Klopper Dilaporkan ke Polisi, Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia ke Polisi: Merusak Moralitas Bangsa!

Bahkan melalui suatu unggahan, ayah mendiang Vanessa Angle tersebut mendukung apabila kasus yang menyeret nama kekasih Fadly Faisal, Rebecca Klopper sudah dilaporkan oleh Lembaga Bantuan Hukum atau LBH atau pengacara kepada polisi.

Tanggapan Doddy Sudrajat itu pun diunggah dalam akun Instagram @teteh.bigos pada Rabu, 24 Mei 2023 kemaren.

“Kalau memang sudah dilaporkan oleh LBH atau pengacara yang melaporkan kejadian ini, Daddy support dan bagus banget untuk pembelajaran ke depannya,” kata Doddy Sudrajat, dikutip JabarEkspres.com dari Instagram @teteh.bigos pada Kamis,25 Mei 2023.

BACA JUGA: Isu Video Asusila Berurasi 11 Menit Mirip Rebecca Klopper Kembali Hebohkan Netizen, Usai Dugaan Rekaman 47 Detik Beredar di Twitter

Tak sedikit netizen yang menilai bahwa kasus yang menyeret nama Becca, sapaat akrab Rebecca Klopper itu menjadi sorotan Doddy Sudrajat karena sang aktris dikenal dekat dengan keluarga Haji Faisal.

Lebih lanjut, ia mengatakan khawatir kasus tersebut berimbas pada sang cucu, Galasky.

“Apalagi kalau ini benar kan menyangkut cucu Daddy, Gala. Daddy support Bang Milano (LBH), memang ini harus diusut tuntas,” katanya, menegaskan.

“Nantinya mungkin kalo ada hukum dan ada pasalnya dan dijerat oleh hukum pidana ya bagus,” katanya, melanjutkan.

Tidak hanya itu, ia mengingatkan agar kekasih Fadly Faisal itu untuk terus terang, lantaran ia menilai bahwa pemeran perempuan dalam video tidak senonoh itu jelas sangat mirip dengannya.

“Lebih baik terus terang daripada berbohong. Tapi pihak wanitanya mau berbohong gimana ya, udah jelas banget mukanya, tahi lalatnya,” katanya.

Pernyataan besanan Haji Faisal itu mendapatkan beragam reaksi dari netizen di Instagram.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan