Tasya Farasya Diduga Miliki Akun Palsu yang Hina Tasyi Athasyia

Jabarekspres.com-   Polemik kedua selebgram antara Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia terus berlanjut, mereka terus menerus terlibat konflik. Permasalahan kedua YouTuber terkenal ini antara Tasyi Athasyia dan keluarga hingga saudara kembarnya Tasya Farasya kembali mencuat. Sebelumnya sudah beredar kabar bahwa keduanya sedang tidak baik-baik saja. Dan kali ini menjadi kenyataan setelah YouTube milik Tasyi Athasyia mengungkapkan polemik mereka ke publik.

namun permasalahan kali ini diduga Tasya Farasya tidak diam saja saat Tasyi Athasyia membongkar beberapa polemik di dalam keluarganya. Suami Athasyia, Syech Zaki mengatakan ada salah satu pihak keluarga yang memanipulasi untuk menghancurkan dirinya dan Tasyi.

“Dari pihak keluarga mencoba memanipulasi atau merangkai berita baru dengan tujuan untuk menghancurkan aku dengan ka Tasyi,” ucap Syech Zaki.

Syech Zaki juga mengaku memang ada pihak keluarga yang diduga membuat banyak orang menghujat dirinya dan sang istri.

Kesaksian  diungkapkan oleh salah satu pihak keluarga Tasyi yang berbicara kepada Syech Zaki.

“Ada pihak keluarga yang mengatakan bahwa ‘Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya kepada kamu, walaupun orangtua saya akan marah sama saya’” ucap Syech Zaki

Diduga kuat Tasya Farasya mengubah akun keduanya menjadi akun palsu hanya untuk menjelekkan Tasyi. Dan akhirnya keduanya pun kembali berseteru.

Hal ini terungkap saat saudaranya hendak menegur akun palsu tersebut, namun saat hendak menegur lewat DM Instagram justru sang saudara menemukan pesan bersama Tasya Farasya.

“Ada satu akun yang menghina kamu parah banget sampai aku aja benci sama itu akun, lalu aku mau DM aku mau ingatkan dia, rupanya begitu aku buka akun yang mau DM, di situ terlihatlah ada chattingan aku sama Tasya. Rupaya akun yang mau aku tegur tadi adalah akun fake milik Tasya,” ujar saudara Tasyi.

Tasyi pun mengatakan jika akun kedua Tasya diubah menjadi akun palsu untuk menghujatnya.

 

“Second akunnya Tasya yang diubah menjadi akun fake,” tutur Tasyi, dikutip melalui YouTube Tasyi Athasyia, Rabu, 21 September 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan