Remaja Garut Sebar Video Mesum Yang Dibuatnya

TAROGONG KIDUL – Sepasang remaja yang diduga salah satunya berasal dari Kabupaten Garut, membuat dan mengunggah sebuah video mesum di akun media sosialnya, Instagram, Kamis (18/11/2021).

Video berdurasi sekitar satu menit itu langsung viral, dan pemilik akun yang menyadarinya segera menghapusnya. Meski sudah dihapus, tetapi video tersebut sudah banyak disimpan warganet.

Dalam video itu terlihat adegan tak senonoh yang diperankan perempuan berambut hitam, dengan seorang lelaki yang terlihat menggunakan masker hitam di sebuah kamar.

Menurut informasi yang dihimpun, salah satu pemeran dalam video itu merupakan warga Garut. Sementara akun Instagram yang mengunggah video tersebut diduga merupakan pemeran wanita dalam video tersebut.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Dede Sofandi, mengaku sudah mendapatkan informasi terkait beredarnya video asusila tersebut.

“Kita sedang selidiki, apakah benar warga Garut atau bukan,” ujar Dede saat dihubungi melalui saluran teleponnya, Jumat (19/11/2021).

Menurut dia, berdasarkan hasil penyelidikan sementara Tim Cyber Polres Garut, video tersebut dibuat dan diunggah bukan dari Kabupaten Garut, melainkan dari Bandung.
“Orangnya juga sekarang masih di Bandung. Tetapi pemeran wanitanya memang dari Garut,” ujarnya.

Untuk pemeran wanita dalam video tersebut berinisial RM (19). Sementara untuk pemeran laki-lakinya belum diketahui identitasnya. “Sekarang kita terus mendalaminya, apakah lokasi pembuatan video itu di Garut atau di wilayah lain,” paparnya. (yna)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan