oleh

Pemeran Video Mesum Parakan 01 yang Viral, Kini Pelakunya Dinikahkan

SERANG – Video mesum pasangan remaja berlatar belakang tembok bertulisan Parakan 01 sempat menghebokan jagad maya Indonesia. Kini kabarnya pasangan tersebut telah dinikahkan.

Berdasarkan kabar terbaru jika kedua sejoli pasangan ABG tanggung yang diketahui masih berstatus pelajar akhirnya dinikahkan.

Hal ini diketahui setelah beredar diduga video ijab kabul pasangan ABG di media sosial pada Selasa (16/3) di akun gosip @Mak_Lamis yang membagikan video singkat pernikahan dua sejoli ini

Nampak dalam video tersebut kedua mempelai kompak memakai baju pengantin warna putih. Sang pria mengucapkan ijab kabul didepan sang wali nikah.

Sampai berita ini diturunkan, para pencari berita masih mencoba mencari tahu kebenarannya.

Setelah video asusila dua orang remaja di depan dinding bertuliskan Parakan 01 menjadi viral di media sosial, dikabarkan kedua pemeran dalam video tersebut mengalami trauma.

Dalam video tersebut, dua orang remaja diduga melakukan tindakan asusila. Aksi mereka terekam kamera oleh seseorang secara sembunyi-sembunyi.

Parakan 01 bahkan menjadi trending di media sosial Twitter pada sabtu kemarin..

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, tindakan asusila tersebut diduga terjadi di sebuah ruko kosong di Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Serang, Banten. Kedua remaja itu melakukan aksi tak pantas pada Rabu (10/3/2021) siang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga