oleh

Kapolres Cimahi Gelar Giat Bakti Sosial di Desa Cihanjuang KBB

BANDUNG BARAT – Peduli masyarakat pra sejahtera di wilayah hukum Polres Cimahi, Kapolres Cimahi menggelar kembali kegiatan bakti sosial. Sebagai bentuk konsistensi mengayomi dan melindungi masyarakat.

Polres Cimahi mengunjungi tempat kediaman Abah Idrus yang berada di Kampung Cisintok RT01/RW04 di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat pada Jumat (19/11) dengan membawa paket sembako, dan kursi roda.

Pada kunjungan kali ini, Kapolres didampingi Danyon Armed 4, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kanit Propam, Kapolsek Cisarua, Kasatlantas, dan Ketua Kadin Cimahi Yupi Sopiansyah, dan beserta jajaran lainnya.

Baca Juga:  Hengky Kurniawan: Jangan Takut Bermimpi untuk Jadi Atlet di KBB

Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan, mengutarakan, kegiatan Bakti sosial ini digelar oleh Polres Cimahi, Polda Jabar bersinergi dengan TNI.

“Hari ini kita akan mengunjungi kediaman Abah Idrus di Kampung Cisintok RT 01 RW 04, desa cihanjuang, KBB,” ujar Imron, Jumat (19/11).

“Kedatangan kita disini untuk mencari Ridha Allah. Dengan jalan kebaikan yakni memberikan bantuan berupa beras, dan kursi roda.” ungkapnya.

Baca Juga:  Hengky Kurniawan: Jangan Takut Bermimpi untuk Jadi Atlet di KBB

Selanjutnya, Abah Idrus yang usianya 80 tahun mengungkapkan sudah beberapa bulan ini dia sudah tidak sanggup lagi berjalan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.