oleh

Trimulia dan BPK Penabur Cirebon Berbagi Gelar

BANDUNG – Hasil final Honda DBL 2021 West Java Series cukup mengejutkan. Dimana tim putri SMA Trimulia Bandung berhasil merengkuh gelar juara untuk pertama kalinya dalam sejarah. Itu dipastikan setelah Abigail dkk berhasil menundukkan juara bertahan seri Jawa Barat, SMA BPK Penabur Cirebon di laga puncak dengan skor 61-55, pada Kamis (18/11) kemarin.

Kemenangan itu berkat gaharnya daya gedor Trimulia ketika berlaga di final. Abigail salah satu pemain Trimulia yang juga meraih torehan Most Valuable Player (MVP) seri Jawa Barat tahun ini, tampil apik di laga pamungkas. Rookie berusia 15 tahun itu sukses menceploskan 29 poin ketika bersua BPK Penabur Cirebon.

Gagal di sektor putri, tim putra BPK Penabur Cirebon sukses menjadi raja seri Jawa Barat untuk musim ini. Mereka berhasil menebus kekalahan tim putri mereka dari SMA Trimulia. Tim polesan Hengky itu sukses meredam anak-anak Trimulia dengan skor 96-62. Ini jadi catatan sejarah bagi BPK Penabur Cirebon maupun Trimulia, yang jadi juara pertama kalinya dari sektor putra maupun putri.

Ridwan Kamil Apresiasi Langkah Honda DBL

Honda Developmental Basketball League (DBL) 2021 West Java Series resmi berakhir Kamis (18/11) malam kemarin. Penutupan final party Honda DBL seri Jawa Barat (Jabar) sendiri dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pada kunjungannya ke GOR Laga Tangkas SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung, Kang Emil mengapresiasi langkah yang diambil DBL Indonesia untuk menggelar pertandingan dengan disaksikan langsung oleh para penonton.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.