Tim Dance SMAN 2 Bandung: Semangat Membara ala Moana

BANDUNG – Memasuki hari kelima Honda DBL 2021 West Java Series, penonton live streaming DBL Play tak henti-hentinya dibuat terpesona. Penampilan membara datang dari tim dance SMAN 2 Bandung, Twice 2 Crew yang berhasil membuat GOR Laga Tangkas, SPOrT Jabar Arcamanik bergemuruh penuh semangat, pada Rabu (10/11) kemarin.

Mengadaptasi dari Disney Princess Moana, 10 personel Twice 2 Crew memasuki panggung UBS Gold Dance Competition dengan senyum lebar yang tak lepas dari wajahnya masing-masing, diiringi kostum cantik ala Moana yang khas dengan rok rumbai, juga atasan berwarna merah.

Selain kehadiran Moana, karakter Maui juga sukses mencuri perhatian ketika memasuki lapangan.

Selain kostum yang mencuri mata saat pandangan pertama, koreografi dan property juga menyentuh hati. Pemilihan karakter Moana juga menjadi hal utama yang diperhitungkan dalam memilih tema dance mereka.

“Moana itu bener-bener pemberani, meskipun dilarang sama orang tuanya melaut tapi dia tetep tekad kalau kita bisa, itu sama kayak tim kita, meskipun dadakan gini kita tetep maju, kita tetep fight, itu kenapa kita pilih Moana akhirnya,” ucap Dewi Kliting, yang berperan sebagai Moana dalam Twice 2 Crew.

Bukan hanya itu, penampilan Moana dibuat lengkap karena property yang mereka gunakan, mereka sanggup membuat lapangan menjadi kebun penuh bunga yang ceria berkat kerja keras seluruh personel yang rela membuat seluruh property sendiri.

“Properti kita handmade, kita bikin bareng, susah cari bahan-bahannya, kita pasangin sendiri, belum lagi bener-benerinnya karena ada yang belum dipakai sudah rusak, uda lepas, kurang dari sebulan preparenya jadi itu yang tricky” lanjut Dewi.

Penampilan maksimal yang sukses dibawakan, juga tak lepas dari percaya diri yang tertanam pada masing-masing personelnya.

“Aku sih pede aja, kalau misal timku udah keren banget, sudah maksimal banget, kita akhirnya bisa dalam waktu kurang dari sebulan tampil sempurna kaya tadi, apapun hasilnya yang penting kita sudah tampil maksimal, meskipun tim basket SMAN 2 Bandung kalah, tapi kita masih ada kesempatan untuk UBS Gold Dance Competition,” tutup siswi kelas XII SMAN 2 Bandung itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan