HYBE Akan Rilis Webtoon BTS, TXT, dan ENHYPEN, Intip Covernya

HYBE berencana memperluas konten berbasis artis yang berisi tidak hanya musik, tetapi juga cerita ke berbagai jenis format media antara lain webtoon, novel dan animasi. Berdasarkan pengumuman Webtoon melalui media sosial resminya, HYBE akan merilis empat cerita orisinal dengan BTS, ENHYPEN, dan TXT sebagai karakter.

Keempat cerita yang akan rilis sebagai webtoon dan novel web pada tahun depan yakni “7Fates: CHAKHO” dengan BTS, “THE STAR SEEKERS” dengan TXT, “DARK MOON” dengan ENHYPEN, dan “Crimson Heart.”

“7Fates: CHAKHO” BTS adalah kisah fantasi urban yang terinspirasi dari petugas pemburu harimau Dinasti Joseon bernama chakhogapsa. Latar cerita diatur di sebuah kota masa kini dan menceritakan kisah tujuh pria yang diikat takdir.

“DARK MOON” ENHYPEN tentang kisah romansa sekolah menengah yang mengisahkan pertemuan vampir laki-laki dengan seorang gadis secara rahasia. “DARK MOON” dibagi menjadi beberapa seri, dan diawali “DARK MOON: The Blood Altar.”

Sementara “THE STAR SEEKERS” TXT adalah kisah fantasi tentang idola K-pop yang hidup di dunia dengan keajaiban dan kenyataan hidup berdampingan. Bersama-sama, mereka melawan rahasia seputar kejatuhan dunia.

Unsur-unsur fantastis seperti binatang imajiner dan pertunjukan magis akan bercampur dengan cerita tentang dunia hiburan.

Tiga webtoon pertama akan dijadwalkan tayang pada Januari 2022 bekerja sama dengan Naver Webtoon dalam format webtoon dan web novel.

“7Fates: CHAKHO” akan hadir di platform global Webtoon mulai 14 Januari 2022, “DARK MOON” ENHYPEN pada 15 Januari, dan “THE STAR SEEKERS” TXT pada 16 Januari 2022.

Sementara menunggu perilisannya, ARMY bisa membaca webtoon resmi BTS yang sebelumnya, berjudul SAVE ME di Webtoon. (bbs)

Tinggalkan Balasan