Mamora Coffe, Lahir dengan Idealisme dan Semangat Kolektif

Nanda menjelaskan industrial atau DIY yang dimaksud adalah dari segi interior yang banyak memanfaatkan barang-barang yang sudah tidak terpakai.

“Idustrialnya sendiri dari segi interior lebih banyak menggunakan bahan-bahan yang ada, dan bahkan tidak beli, dan tidak terpakai. Kayak ada frame, bekas ram kawat, partisi-partisi buat pajangan pun kami bikin sendiri,” katanya.

Nanda mengungkapkan di Pajajaran sendiri ada beberapa tenant, ada backyard pastcraf sepeda, barber, burger, dimsum, cut of today (digital printing). Kata dia, semua itu tergabung dalam kreatif space, namanya Pajajaran 105.

“Ya kami di sini semua bersama-sama dengan tenant atau toko lainnya, yang tergabung dalam kreatif space Pajajaran 105,” jelasnya.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa Mamora Coffe juga melakukan beberapa kolaborasi, salah satunya adalah dengan band metal asal Bandung, Epigraph. Kata dia, kolaborasinya adalah dengan mengeluarkan boxset limited dengan di dalamnya ada kopi dan t-shirt atau kaos limited.

“Ya sat ini sedang digarap adalah kolaborasi dengan Epigraph, dengan mengeluarkan boxset. Kemudian Oktober juga kami akan kolaborasi dengan Burger, selain itu juga masih akan berkolaborasi dengan beberapa bidang yang di luar kopi,” jelasnya.

Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, Pihaknya mengaku dalam segi penjualan masih naik turun. Menurutnya dengan adanya kolaborasi dengan band atau brands lainnya bisa meningkatkan penjualan.

“Dari segi penjualan kami masih fluktuatif. Namun saat ini kami masih dalam perkembangan dan branding. Salah satu caranya ya adalah dengan kolaborasi antar brand atau yang lainnya,” ujarnya.

Nanda pun kedepannya menginginkan bisa ekspansi ke beberapa bidang lain selain kopi. Namun untuk tahapan awal, kata dia, pengen mempunyai beberapa cabang di Kota Bandung.

“Harapannya adalah pengen ekspansi ke beberapa bidang bukan hanya kopi. untuk tahap awal mah pengen buka beberapa cabang di Kota Bandung,” imbuhnya.

Harga kopi di kedai Mamora Coffe dimulai dari harga Rp15 ribu sampai Rp21 ribu. Bagi anda pecinta kopi anda bisa nongkrong di Mamora Coffe di Jalan Papajaran No 105, Kota Bandung.*

Tinggalkan Balasan