Dua Pengendara Motor Terlindas Truk setelah Gagal Salip Angkot

CIPUTAT – Diduga akibat gagal menyalip angkutan kota (angkot) di depannya, dua pengendara sepeda motor tewas terlindas truk kontainer di Jalan RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Sabtu (30/10).

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan, kedua korban berinisial J dan MH serta diketahui sedang berboncengan satu sepeda motor Honda jenis Vario.

“Mereka melintas dari arah Pamulang menuju Ciputat sekitar pukul 06.32 WIB,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (30/10).

Nanda menambahkan, sesampainya di Jalan RE. Martadinata, tepatnya di depan salah satu toko baja ringan, korban J yang mengendarai motor Vario berusaha mendahului kendaraan angkutan kota yang ada di depannya.

Sementara dari arah berlawanan, melintas juga satu unit truk kontainer yang dikemudikan pria berinisial MM. Truk tersebut melaju dengan kecepatan sedang dan berada di jalur yang benar.

“Pengendara motor diduga berusaha menyalip angkot, lalu tersenggol bagian kanan angkot hingga motor korban hilang kendali dan terjatuh ke kolong ban sebelah kanan kontainer,” tambahnya.

Akibatnya kedua korban seketika terlindas ban kontainer. Mereka tewas mengenaskan di tempat dengan luka yang cukup parah. Kejadian tersebut sempat membuat arus lalu lintas dari kedua arah mengalami kemacetan panjang.

Setelah petugas datang, jenazah keduanya langsung dibawa ke RS Fatmawati Jakarta Selatan untuk dilakukan outopsi. “Kedua korban meninggal dunia di lokasi,” terangnya.

Hingga kini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. Termasuk memintai keterangan dari pengemudi angkutan kota dan truk kontainer tersebut.

“Iya masih kita selidiki lebih lanjut lagi,” tutupnya. (Fin-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan