‘Grand Nayapati Residence’, Hunian Hijau Eksklusif Kota Baru Parahyangan 

BANDUNG– Saat ini banyak di antara home seeker memiliki preferensi yang lebih detail dalam kriteria rumah idamannya, misalnya pemilihan lingkungan yang sehat, memiliki visi sustainable development, one stop access shopping and convenience, juga bernilai sebagai ‘smart investment’. Maka dari itu, salah satu proyek yang merupakan pengembangan berskala kota pertama dan terbesar seluas 1.250 hektare di Bandung Raya, Kota Baru Parahyangan (KBP) menjawab kebutuhan tersebut.

KBP kembali mempersembahkan sebuah masterpiece yaitu Grand Nayapati Residence ‘exclusive healthy residence – near thematic garden’, hunian dua lantai berarsitektur modern tropis yang didesain secara inklusif bagi kenyamanan setiap anggota keluarganya.

Berlokasi sangat strategis di dekat Town Center KBP, IKEA Store, Water Theme Park, Bumi Pancasona Sport Club dan Parahyangan Golf. Grand Nayapati Residence tampil anggun di sepanjang main road serta didesain eksklusif memiliki akses tersendiri dan taman tematik Nayapati nan asri di depan rumah.

Mengangkat tagline “Breathable House Designed with Nature”, KBP ini memberikan kenyamanan hunian eksklusif dengan sistem cul de sac, serta akses khusus yang diperuntukkan bagi kepentingan pemilik hunian saja.

“Seiring dengan tingginya minat pasar atas Rumah Nayapati pada tahap sebelumnya, Grand Nayapati Residence ini kami hadirkan bagi keluarga yang menginginkan hunian eksklusif di depan jalan utama dan hanya beberapa langkah saja menuju taman tematik”, ungkap Raymond Hadipranoto selaku Marketing Manager Kota Baru Parahyangan, Kamis (28/10).

Lebih lanjut Ia mengatakan, “Konsep tanpa pagar serta breathable house dengan sirkulasi udara yang baik, menjawab kebutuhan Home Seeker akan rumah dan lingkungan yang sehat”, tambahnya.

Grand Nayapati Residence mengusung konsep arsitektur tropis, yakni hunian yang mampu beradaptasi di iklim tropis sehingga berhasil menciptakan ruang indoor-outdoor melalui bukaan yang dominan dan lebar, hal ini selaras dengan konsep rumah ‘bernapas’, yang bertujuan menciptakan kenyamanan bagi seisi penghuni rumah.

Grand Nayapati Residence tersedia hanya 18 unit, didesain lengkap dengan ruangan sanitasi, halaman belakang yang dapat dipergunakan sesuai kebutuhan baik taman yang luas ataupun kolam renang. Penerapan standar CHSE (Clean, Health, Safety, Environment Sustainability) pun telah terimplementasi dengan baik.

Tinggalkan Balasan