Ramaikan Industri Musik Tanah Air, Jebolan TOP LIDA Bentuk Boyband ‘JD Eleven’

BANDUNG- Lima pria tampan jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA), yakni Faul LIDA, Ridwan LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA dan Randa LIDA kini membentuk boyband bernama ‘JD Eleven’.

“Kami berlima pengen banget ngeluarin single khusus dari JD Eleven supaya makin dikenal lagi,” kata Ridwan LIDA dalam acara Semangat Senin Indosiar yang digelar secara virtual, Senin (18/10).

Ridwan LIDA menambahkan, dari awal dibentuk hingga sekarang JD Eleven belum pernah merilis single sendiri.

“Single Cinta Ramadan itu kan kolaborasi bareng Byoode, nah kami pengen banget punya single sendiri bukan yang kolaborasi,” ungkapnya.

Sementara Faul LIDA mengatakan JD Eleven tak ingin kalah dari ‘Byoode’ yang sudah lebih dulu merilis single perdana tanpa rekan duet berjudul ‘Jangan Coba-Coba’.

“Ya kami juga kalah lah sama Byoode, pengen banget rilis single, atau nggak undang-undang off air juga lah,” kata Faul LIDA.

Selain itu, anggota JD Eleven juga mengakui bahwa mereka berlima belum pernah diundang nyanyi di acara off air.

“Belum pernah sama sekali kita diundang nyanyi di acara off air, mau dong diundang sekalian diendorse juga,” tambah Faul LIDA.

Namun walau begitu, JD Eleven yang dibentuk dari Oktober 2020 lalu ini berharap mereka berlima tetap eksis.

Untuk menjaga kualitas vokal, mereka tetap berlatih di tengah waktu kosong.

“Walaupun jarang menyanyi di atas panggung, tapi sebagai penyanyi kita selalu melatih vokal kita di waktu senggang”, ungkap Ridwan LIDA.

Bercerita soal penampilan, berbeda dengan di atas panggung, sneakers, jeans dan kaos menjadi gaya andalan Randa LIDA sehari-hari.

Sedangkan Hari LIDA mengakui tidak ada gaya yang spesifik pada dirinya, hanya saja lebih suka memadukan warna agar terlihat serasi dari atas sampe bawah.

Sedangkan Gunawan LIDA, tidak memiliki gaya yang khusus, Gunawan LIDA lebih nyaman menggunakan sandal dalam beberapa kesempatan.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ridwan LIDA yang mengakui tidak ada perubahan signifikan antara dirinya yang dulu dengan yang sekarang, termasuk cara berpakaian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan