Ramaikan Industri Musik Tanah Air, Jebolan TOP LIDA Bentuk Boyband ‘JD Eleven’

“Saya tetap menggunakan celana pendek, kaos dan sandal ketika sedang bersantai, karena saya merasa nyaman dengan diri saya sendiri”, tutur Ridwan LIDA.

Ridwan LIDA yang sering jadi tempat curhat keempat temannya yang lain ini berharap selain merilis single sendiri juga bisa ditawari series.

“Mana tahu kan ditawarin film juga, pokoknya ya berharap yang baik-baik untuk kami berlima,” ujarnya.

Rekan-rekan JD Eleven mengaku pengalaman pertama bertemu Faul LIDA merupakan sosok yang pendiam dan cenderung terlihat sombong.

“Saya merasa bersyukur dapat bergabung dengan JD Eleven, selain bertemu dengan orang-orang hebat, JD Eleven telah membantu merubah sifat saya yang pendiam menjadi periang” ungkap Faul LIDA.

Keseruan kembali tersaji pada Semangat Senin Indosiar ketika para member JD Eleven masing-masing ditantang menyanyikan lagu anak tanpa menyebutkan huruf vokal yang sudah ditentukan. Karena gagal menyelesaikan tantangan tersebut, Ridwan LIDA, Faul LIDA dan Gunawan LIDA pun harus menguras tenaga melakukan push up.

“Terima kasih banyak Indosiar karena sudah memberi kesempatan untuk JD Eleven berkumpul kembali. Terima kasih juga Ibu Harsiwi dan semua orang yang sudah mendukung aku selama ini”, pungkas Faul LIDA yang mewakili JD Eleven.

Semangat Senin Indosiar pun ditutup dengan penampilan JD Eleven yang membawakan lagu “Cinta Bilang Cinta”. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan