Drama Best Mistake Season 3 Mulai Script Reading, Ini Karakter-karakternya

Tim produksi webdrama “Best Mistake” telah membagikan foto dari pembacaan skrip untuk season 3. Kali ini, pemeran Best Mistake season 3 bergabung dengan pemeran dari season sebelumnya.

“Best Mistake 3” adalah drama romansa dengan Kim Yeon Doo (diperankan oleh Lee Eun Jae) dan Ji Hyun Ho (Kang Yul) sebagai peran utama. Drama ini mengisahkan saat mereka meninggalkan sekolah menengah dan masuk perguruan tinggi.

September lalu, para pemeran dari Musim 1 dan 2 berkumpul untuk pembacaan naskah, termasuk Lee Eun Jae, Kang Yul, Park Yi Hyun, Yoon Jun Won, Choi Chan Yi, Lee Jung Joon, Joo Hyun Young, dan Keum Dong Hyun EPEX. Dalam script reading kali ini, mereka juga bergabung dengan pemeran baru season 3, yakni Wonpil DAY6, Kang Hye Won, Hyunsuk CIX, dan Nana woo!ah.

Selama pembacaan, semua aktor langsung tenggelam dalam karakter mereka dan menunjukkan bakat akting mereka yang luar biasa.

Pemeran Best Mistake. Foto: koktv_official
Pemeran Best Mistake. Foto: koktv_official

Karakter Webdrama Best Mistake Season 3

Lee Eun Jae kembali berperan sebagai Kim Yeon Doo, yang sekarang menjadi mahasiswa baru di departemen administrasi bisnis di Universitas Hwayang. Saat menggambarkan hubungan cintanya dengan Ji Hyun Ho dan hubungannya yang berkembang dengan karakter baru, dia mampu mengekspresikan emosi karakternya melalui akting yang detail.

Kang Yul membuat transformasi yang mengesankan menjadi Ji Hyun Ho, yang sekarang kuliah di Universitas Seolin dengan mimpi menjadi seorang koki. Saat dia rajin bersekolah agar bisa menjadi seseorang yang cocok dengan Kim Yeon Doo, dia mengalami kebingungan saat kepribadiannya berubah, membuatnya mempertanyakan hubungan mereka.

Wonpil DAY6 akan memerankan Do Ye Seok, karakter baru di Musim 3. Do Ye Seok, yang tampan dan pintar dengan kepribadian yang baik, menyembunyikan luka emosional dan perasaan batinnya.

Kang Hye Won juga bergabung dengan pemeran Musim 3 sebagai mantan pacar Do Ye Seok, Jin Se Hee. Jin Se Hee adalah legenda di Universitas Hwayang, populer karena penampilan dan otaknya. Meskipun peran ini adalah debut aktingnya, Kang Hye Won terkesan dengan penampilannya yang stabil saat membaca.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan