oleh

Kecelakaan Beruntun di Cicalengka Bandung, 14 Korban Dilarikan ke RSUD

CICALENGKA – Telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Garut-Bandung tepatnya di Kampung Karikil, RT01 RW08, Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Melalui informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, kecelakaan melibatkan tiga unit kendaraan dan terjadi sekiranya pukul 11.10 WIB pada Selasa (19/10).

Melalui pantauan Jabar Ekspres di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihak kepolisian Polres Bandung sudah ada di lokasi menangani pasca kecelakaan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cicalengka, Kompol Aep Suhendi melalui Kanit Lantas Polsek Cicalengka, AKP Mochammad Abdullah membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

“Kendaraan yang terlibat itu kendaraan Mikrobus Elf bernopol (nomor Polisi) B 7113 FAB, satu unit kendaraan Suzuki APV nopol Z 1569 DH dan satu unit kendraaan Suzuki Ertiga bernopol B 1306 CFY,” kata Abdullah atau akrab disapa Chevy melalui pesan singkat.

Adapun untuk jumlah korban, dijelaskan Chevy, kendaraan Mikrobus Elf yang saat kejadian tengah membawa penumpang sebanyak 14 orang.

Para penumpang yang mengalami kecelakaan tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cicalengka untuk diberi perawatan karena sebanyak 12 orang menderita luka ringan dan sisanya luka berat.

Sementara untuk identitas pengemudi yang mengalami kecelakaan yaitu pengendara Mikrobus Elf, Tarnudin, 48, warga Gorowong Timur, Kabupaten Karawang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga