Meli dan Ridwan LIDA Berharap Main Film Bareng Idola

BANDUNG- Dua penyanyi yang dikenal lewat ajang pencarian bakat “Liga Dangdut Indonesia” (LIDA) yakni Meli LIDA dan Ridwan LIDA berbagi cerita tentang keinginan mereka berdua. Salah satunya adalah ingin bermain film.

Meli LIDA yang sedang menikmati waktu sore di rumah menyempatkan waktunya untuk menyapa Indosiar Mania lewat program Semangat Senin Indosiar yang digelar secara virtual, Senin (11/10).

Dalam waktu yang sama Ridwan LIDA pun yang berada di tempat berbeda turut meramaikan acara ini.

Ketika host bertanya, Meli dan Ridwan LIDA kompak menjawab bahwa keinginan mereka adalah bermain film dengan idolanya masing-masing.

“Sejak dari LIDA selesai sampai dengan sekarang alhamdulillah ada saja rejeki yang datang dan keinginan Meli tercapai tahap demi tahap. Namun ada satu yang belum, Meli pengen banget main film,” kata gadis kelahiran Cianjur ini.

Perempuan pemilik nama lengkap Meli Nuryani yang menjuarai LIDA 2020 perwakilan Jawa Barat ini berkeinginan main film dengan sang aktor muda idolanya, Angga Yunanda.

“Aku kagum banget sama Angga Yunanda. Jadi kalau dikasih kesempatan aku juga pengen banget main film cerita anak-anak remaja gitu,” ujar Meli yang sangat berharap bisa main film dan beradu akting dengan Angga Yunanda.

Keinginan yang sama pun diungkap Ridwan LIDA yang juga berharap bisa bermain film.

“Aku udah jatuh cinta banget dengan dunia akting. Goals pengen banget main film cerita drama keluarga contohnya kayak film Keluarga Cemara,” kata Ridwan.

Ridwan LIDA ini mengungkapkan kecintaannya terhadap dunia akting sehingga ingin sekali bermain film dengan sang idola Nirina Zubir dengan cerita drama keluarga.

“Selama ini kan alhamdulillah dikasih kesempatan sama Indosiar selain nyanyi. Aku juga main di beberapa judul FTV bahkan orang di kampungku kenalnya Ridwan azab karena sering main di FTV azab,” kata Ridwan sambil tertawa.

“Alhamdulillah sekarang Meli diberi kepercayaan oleh Indosiar sebagai host di salah satu program infotainment Indosiar,” cerita Meli LIDA yang kini juga tengah disibukkan dengan proses single terbaru.

Tinggalkan Balasan