Begini Penampilan Taecyeon 2PM Jadi Pejabat di Drama “Royal Secret Inspector Joy”

Jadwal penayangan drama Taecyeon 2PM yang akan datang, “Royal Secret Inspector Joy,” semakin dekat. Tim produksi drama tvN tersebut pun membagikan foto-foto baru Taecyeon 2PM dalam peran utamanya sebagai pejabat kerajaan.

“Royal Secret Inspector Joy” adalah drama bergenre komedi sejarah. Pemeran utamanya, Taecyeon 2PM, sebagai Ra Yi Eon, seorang pemuda yang terpilih sebagai inspektur rahasia kerajaan meskipun ia tak ingin. Tugasnya, melakukan perjalanan menyamar ke provinsi setempat untuk memeriksa mereka dan mengungkap korupsi.

Lawan mainnya, Kim Hye Yoon, akan berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang wanita bercerai yang mencari kebahagiaan sendiri. Mereka akhirnya bekerja sama untuk menyelidiki dan memerangi koruptor di kerajaan.

Meskipun Ra Yi Eon memiliki otak cerdas yang membuatnya mendapatkan posisi pejabat pemerintah elit, dia sama sekali tidak tertarik dengan pekerjaannya. Malah, dia lebih suka menghabiskan hari-harinya dengan makan dan bermalas-malasan di rumah.

Meskipun gelar bergengsi inspektur rahasia kerajaan adalah sesuatu yang diidam-idamkan orang lain, Ra Yi Eon tak merasa begitu. Dia jatuh dalam keputusasaan ketika kehidupan damainya terusik tugas kerajaan yang tak terduga.

Potongan gambar yang baru rilis menggambarkan kehidupan damai Ra Yi Eon berubah menjadi kehidupan yang bergejolak. Dalam satu foto, dia tersenyum bahagia sambil memegang kotak makan siang yang bertumpuk-tumpuk. Dia hanya ingin istirahat makan siang dan pulang kerja tepat waktu.

Di foto lain, ia menarik lengan bajunya dengan tatapan penuh tekad untuk menyiapkan makan malam.

Foto-foto berikutnya menunjukkan kehidupan Ra Yi Eon yang berubah drastis ketika ia diangkat menjadi inspektur rahasia kerajaan. Dia menatap surat dari Raja dengan ekspresi ngeri di wajahnya.

Dia tidak lagi memakai pakaian mewah dan berlarian dengan tergesa-gesa. Dan selanjutnya, hidupnya akan berubah dengan pekerjaan barunya.

Taecyeon mengungkap bahwa dia memilih “Royal Secret Inspector Joy” sebagai proyek barunya karena menurutnya proyek ini menyenangkan.

“Saya membaca naskah dengan senyum bahagia. Hatiku juga berdebar melihat chemistry yang menyegarkan dari Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan