Tissa Biani dan Rizky Nazar Sempat Ngaku Terbebani Jadi Pemeran Utama Serial Cinta Fitri

JAKARTA – Para penggemar sinetron Cinta Fitri kini bisa bernostalgia sebab kisahnya kembali diproduksi oleh MD Pictures dalam bentuk serial. Namun, pemerannya bukan lagi Shireen dan Teuku Wisnu, melainkan oleh Tissa Biani dan Rizky Nazar.

Tissa dan Rizky beserta kru produksi telah mulai syuting sejak April lalu. Rencananya, Cinta Fitri tayang di platform streaming We TV tahun ini.

Cinta Fitri termasuk salah satu sinetron fenomenal disukai banyak orang pada masanya. Sinetron yang dibintangi Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu sukses mencetak 1.002 episode sejak 2007 sampai 2011 silam.

Dipercaya memerankan karakter Fitri dan Farrel, Tissa Biani dan Rizky Nazar mengaku terbebani. Karena Cinta Fitri sudah sangat melekat di hati masyarakat.

“Iya terbebani sih karena sinetronnya sangat kuat dikenal oleh masyarakat luas. Tapi kita akan berusaha memberikan yang terbaik,” ujar Rizky Nazar di hadapan awak media saat jumpa pers beberapa waktu lalu.

Tissa Biani juga menyatakan hal senada. Namun kepercayaan yang diberikan kepada dirinya memerankan karakter Fitri Rahayu tentu tak akan disia-siakan.

Kekasih Abdul Qodir Jaelani mengaku, akan berdiskusi secara intensif dengan Rizky Nazar supaya mendapat chemistry yang baik dan mampu menghidupkan karakter denga baik.

“Aku akan terus ngobrol sama Rizky supaya mendapatkan rasa pas,” ucap Tissa Biani.

Serial Cinta Fitri Menyesuaikan Zaman

Manoj Punjabi selaku CEO & Founder MD Pictures mengungkapkan, kendati serial ini diambil dari kisah lama, cerita dan situasinya disesuaikan dengan kondisi sekarang. Menurut Manoj, cerita yang dibuat sangat segar, jauh dari kata basi.

“Cinta Fitri adalah salah satu dari IP besar yang diwujudkan dalam bentuk serial. Dan saya yakin “Cinta Fitri” akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan manca negara,” ungkap Manoj Punjabi.

Sementara itu, Lesley Simpson selaku Country Manager WeTV dan Iflix Indonesia optimis serial Cinta Fitri akan disukai banyak orang ketika tayang nanti.

Sebab, Cinta Fitri sinetronnya sangat perkasa saat tayang di televisi belasan tahun silam. Serial Cinta Fitri bukan hanya akan mendapatkan penonton dari barisan para penggemarnya, tapi bisa juga meraih penonton baru dari kalangan milenial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan