Cinta Fitri Tayang Lagi, Ini Alasan MD Entertainment Tak Hadirkan Shireen – Wisnu

JAKARTA – Sinetron Cinta Fitri sukses besar pada waktu penayangannya di televisi sekitar 14 tahun lalu. Kini Cinta Fitri akan kembali hadir ke hadapan para penggemar dan publik dalam bentuk series dengan Tissa Biani sebagai pemeran Fitri.

Namun, MD Entertainment tidak melibatkan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dalam project ini. Padahal sebenarnya sangat mungkin keduanya menjadi cameo untuk sekedar memperkuat nostalgia para penonton.

Manoj Punjabi selaku pimpinan MD Entertainment mengatakan pihaknya memang sempat kepikiran untuk memasukkan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dalam serial Cinta Fitri yang kini diperankan Tissa Biani. Namun, setelah diskusi panjang bersama tim dan sutradara, akhirnya diputuskan untuk tidak memasukkan mereka sebagai cameo untuk serial Cinta Fitri dengan 15 episode sekarang ini.

“Kita pernah berpikir memasukkan para pemain sinetron Cinta Fitri, kita pikirkan beberapa strategi. Tapi kita pikir Citra Fitri ini kurang sesuai atau kurang pas kalau hanya sekedar masukin cameo. Kita tidak lakukan itu,” kata Manoj Punjabi dalam jumpa pers di MD Place di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan Senin (4/10).

“Cinta Fitri” Masih Berpeluang Munculkan Aktor Lama

Kendati demikian, apabila serial Cinta Fitri ini diproduksi lagi dengan potensi cerita yang masih sangat banyak untuk dikembangkan (mengingat sinetronnya sampai 1000 episode lebih), tidak menutup kemungkinan akan memasukkan para pemain sinetron Cinta Fitri seperti Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, atau yang lainnya.

Dalam kalkulasi Manoj, dari 1000 episode lebih sinetron Cinta Fitri, setidaknya golden scene ada sekitar 500-an episode. Hal ini masih sangat menarik apabila diadaptasi ke dalam series ke depannya.

Manoj Punjabi melanjutkan, sekalipun Shireen Sungkar tidak ikut bermain, namun perempuan berhijab itu tetap terlibat aktif mempromosikan serial Cinta Fitri yang kini dibintangi oleh Rizky Nazar dan Tissa Biani.

“Terima kasih Shireen sudah ikut sama kita mempromosikan Cinta Fitri. Kita pernah Instagram live sama pemain (sinetron) Cinta Fitri. Shireen saja excited pengin tahu, siapa sih yang bisa gantikan saya sebagai Fitri? Bisa gak Tissa perankan?” kata Manoj Punjabi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan