Tambah Daya Tarik anak-anak untuk Mandi, Modena Luncurkan Water Heater Marvel

Perlengkapan rumah tangga Water Heater sudah menjadi kebutuhan di kehiupan modern.

Menjawab tantangan itu, Modena baru-baru ini meluncurkan water heater tipe GI 0632 dengan edisi terbatas Marvel.

Branch Manager Cabang Bandung PT Modena Indonesia Hermawan mengatakan, water Heater GI 0632 seri Marvel diproduksi terbatas.

‘’Produk ini memiliki desain yang modern dengan imbuhan karakter Marvel yang menjadi favorit semuanya,’’kata Hermawan alam keterangannya, Jumat, (25/9).

Untuk desain sangat elegan akan langsung merubah kamar mandi Anda menjadi kamar mandi idaman untuk semua rumah.

“Moena dikenal dengan inovasi-inovasinya yang datang dengan desain elegan dan eksklusif,’’ujarnya.

Untuk water heater GI 0632 seri MARVEL ini tersedia beberapa tokoh ikonik dari Marvel series seperti Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk dan Thor.

Dengan begitu, diharapkan dapat menambah daya tarik bagi anak-anak untuk mandi menggunakan Water Heater.

Selain itu, dengan desain yang ramping, dapat memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk memilih lokasi penempatan karena tidak akan memakan banyak tempat.

Lengkap dengan fitur-fitur yang siap menyediakan air hangat tak terbatas untuk Anda, produk ini datang dengan fitur keamanan Overheat Safety yang akan mencegah Anda terkena air panas berlebih sehingga dapat membuat lepuhan kulit.

Produk ini juga mengutamakan kemudahan untuk digunakan dengan adanya Digital Temperature Display yang akan menampilkan suhu air secara langsung dan Auto Cut Off serta Flame Out Safety yang berfungsi secara otomatis memutus aliran gas setelah produk beroperasi selama 20 menit atau apabila ada kebocoran gas.

Fitur unik lainnya dalam produk ini adalah GI 0632 dapat beroperasi dengan pada air tekanan rendah sampai 0,015 Mpa/0,15 bar.

“Pelanggan juga dimanjakan dengan fitur terakhir yaitu Water Flow Controller yang dapat memberikan kemudahan untuk mengatur volume air sesuai dengan keinginan pribadi,” tutup Hermawan.

Untuk informasi lebih lanjut untuk produk water heater tip GI 0632 edisi MARVEL, kunjungi langsung website MODENA di www.modena.com atau kunjungi MODENA Home Center terdekat.

Ikuti terus juga instagram official MODENA di @modenaindonesia untuk tips-tips seru dan promo menarik yang lagi berlangsung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan