Beomgyu TXT Ternyata Pernah Nangis Diprank V BTS, Begini Ceritanya

“Taehyung (V BTS) dan aku sering menghubungi satu sama lain. Dia ternyata telah menyiapkan prank kamera tersembunyi di mana dia memarahiku dan bertanya, ‘Mengapa kamu tidak melakukan pekerjaan dengan baik? Mengapa kamu mengacau?’”

“Bukannya aku takut, tapi aku benar-benar sedih dan merasa sangat menyesal,” lanjut Beomgyu.

“Jadi aku benar-benar banyak menangis. Taehyung sangat terkejut hingga dia memelukku dan berkata, ‘Hei, hei, maafkan aku! Kamu melakukan pekerjaan dengan baik! Kamu benar-benar melakukannya dengan baik!’”

Soobin menimpali sambil tertawa, “Anggota BTS lainnya juga ikutan dalam prank itu, tetapi begitu [V mulai memarahi Beomgyu], mereka merasa tidak enak dan hanya menonton dari pinggir. Tapi ketika Beomgyu mulai menangis, mereka semua tiba-tiba mulai berteriak, ‘Hei, Kim Taehyung, kenapa kamu seperti ini? Kenapa kamu membuat Beomgyu menangis?’”

Setelah mereka berdua mengingatnya, Beomgyu melanjutkan, “Setelah itu, Taehyung terus memelukku dan mengatakan bahwa aku melakukan pekerjaan dengan baik.”

Soobin mengenang, “Karena Beomgyu membuat kesalahan itu hari itu, dia sangat kesal dan menangis, dan semua anggota staf kami diam-diam bertanya, ‘Apa yang terjadi? Mengapa Beomgyu sangat kesal?’”

Beomgyu menjelaskan, “Banyak orang tidak tahu bahwa aku telah melakukan kesalahan.”

“Taehyung dan aku juga saling mengirim pesan dalam perjalanan pulang hari itu,” tambah Beomgyu. “Taehyung benar-benar menjagaku dengan baik,”ujarnya.

Soobin kemudian berkata, “Kalian bahkan bermain game bersama,” lalu menambahkan, “Kami juga bermain League of Legends dengan Jin. Dia sangat baik,”katanya, seperti dikutip dari Soompi.

Meskipun senior dan junior, hubungan kedekatan boygrup ini ternyata sangat baik. Fighting, BTS, TXT! (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan