oleh

Setiap Anggota BTS Kenakan Setelan Khusus di sidang PBB

JAKARTA – Grup idola asal Korea Selatan BTS kembali menemani Presiden Moon Jae-in dalam kunjungan di Amerika Serikat pada Senin waktu setempat menjelang pembukaan Majelis Umum tahunan ke-76.

Presiden menunjuk kelompok beranggotakan tujuh orang, yang terdiri dari RM, Jungkook, Jimin, Jin, Suga, J-Hope dan V, untuk menjadi Utusan Khusus Kepresidenan PBB untuk Generasi dan Kebudayaan Masa Depan untuk Republik Korea dan membantu mendorong orang untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Baca Juga:  Soal Ganja, Korea Selatan Perbolehkan Penggunaannya Jadi Obat

Setiap anggota BTS mengenakan setelan khusus yang dibuat oleh RE;CODE, label fesyen berkelanjutan yang berbasis di Korea.

“Desain setelan ini bertujuan untuk mendukung mode berkelanjutan dan dirancang khusus untuk pidato BTS di Perserikatan Bangsa-Bangsa,” kata merek tersebut di akun Instagram resminya.

Selain itu, mereka semua mengenakan pin Swarovski kristal pelangi yang mewakili Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB, sebagaimana dilansir dari laman WWD.

Dalam pidato berdurasi tujuh menit tersebut BTS menyatakan bahwa mereka telah menerima vaksin Covid-19 secara lengkap. BTS juga menyoroti pentingnya mendapatkan vaksin dan memuji kaum muda di seluruh dunia atas ketahanannya selama pandemi.

Baca Juga:  Korea Utara: Seruan Mengakhiri Perang Korea Masih Terlalu Dini

“Saya pernah mendengar bahwa orang-orang dari usia remaja hingga usia akhir 20-an, pada masa ini disebut sebagai generasi yang hilang akibat Covid-19,” kata RM yang lahir dengan nama Kim Nam-joon, pemimpin grup tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga