oleh

Alami Gangguan Teknis, SKD di Sejumlah Lokasi Akan Dijadwalkan Ulang

JAKARTA – Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Badan Kepegawaian Negara Satya Pratama mengatakan BKN akan menjadwal ulang pelaksanaan SKD, 20—21 September 2021, di sejumlah titik lokasi akibat gangguan teknis.

“Untuk sejumlah wilayah yang terdampak, BKN akan menjadwalkan ulang pelaksanaan SKD (seleksi kompetensi dasar),” kata Satya Pratama dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (21/9).

Titik lokasi yang terdampak adalah titik lokasi Mandiri BKN Balikpapan untuk instansi Kejaksaan Agung dan instansi Kementerian Pertanian. Beberapa titik lokasi Mandiri Instansi Daerah juga terdampak oleh gangguan teknis.

Baca Juga:  Tinjau Langsung, Ngatiyana Beri Semangat Ribuan CASN 2021

“Kedua instansi tersebut (Kejaksaan Agung dan Kementerian Pertanian, red.) dapat mempublikasikan kembali jadwal ulang sesuai dengan waktu yang diberikan BKN,” ucap Satya Pratama.

Sementara itu, bagi titik lokasi Mandiri Instansi Daerah, kata dia, dapat segera bersurat ke BKN agar penjadwalan ulang setelah berkoordinasi dengan kepala kantor regional BKN setempat.

Adapun gangguan teknis yang mengganggu berjalannya SKD adalah gangguan pada sistem komunikasi kabel bawah laut yang melalui Pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan, ruas Batam-Pontianak, Minggu (19/9) mulai pukul 17.33 WIB.

Baca Juga:  Ribuan Pelamar Berebut jadi Abdi Negara di Cimahi

Gangguan tersebut telah dikonfirmasi dalam keterangan resmi PT Telkom Group dan berdampak pada penurunan kualitas layanan ISP PT Telkom Group di beberapa wilayah di Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga