oleh

Sancho Digadang-gadang Bakal Jadi Penyerang Top, Solskjaer Bilang Ini

INGGRIS – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bersikeras bahwa Jadon Sancho akan terus belajar dan berkembang demi menjadi “penyerang top” untuk klubnya selama 15 tahun mendatang.

United akhirnya berhasil mendapatkan Sancho dari Borussia Dortmund pada Juli setelah menggelontorkan 73 juta poundsterling (sekitar Rp1,43 triliun), dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu mengalami awal yang lambat di Old Trafford setelah sulit memberikan dampak berarti di lima penampilan pertamanya.

Baca Juga:  Seusai MU Dilibas Liverpool, Solskjaer Bantah Mundur

Namun, Solskjaer yakin bahwa Sancho bakal terus berkembang dan memenuhi potensinya di masa depan.

Berbicara menjelang pertandingan tandang Setan Merah berikutnya di Liga Premier Inggris melawan West Ham pada Minggu malam WIB, pelatih asal Norwegia itu mengungkapkan bahwa Sancho terus belajar sepanjang waktu.

“Seperti yang saya katakan dalam pelatihan juga, dia mempelajari metode kami, dia belajar Liga Premier Inggris dan tentu saja, dia sudah tahu Liga Champions dari berada di Dortmund,” tambah Solskjaer yang dikutip Goal.

Baca Juga:  Manchester United Taklukan Villarreal, Solskjaer Puji Performa De Gea

“Dia masih muda, dia baru berusia 21 tahun dan dia akan berkembang. Kami mengontraknya karena kami melihat penyerang top selama 10, 12, 15 tahun dan saya tidak berubah pikiran tentang itu.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga