Kudu Menang! Pelatih Persib Langsung Siapkan Skuad Lawan Borneo

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts langsung mempersiapkan timnya untuk menghadapi Borneo FC di pekan keempat Liga 1 pada Kamis (23/9) mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Robert mencoba memaksimalkan waktu yang untuk menghadapi Borneo FC agar bisa meraih hasil yang diinginkan.

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan saat ini seluruh elemen di tim akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk memperbaiki kekurangan agar bisa lebih baik lagi.

“Dengan waktu yang saya pikir sama seperti tim lain, kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk memperbaiki kekurangan supaya lebih baik lagi,” ujar Robert.

Jelang laga melawan Borneo FC pada Kamis nanti, Robert mengatakan Persib sudah bisa kembali menurunkan Geoffrey Castillion dari menit awal.

Dirinya berharap Castillion bisa menjadi tambahan tenaga untuk lini depan Maung Bandung dan bisa membantu upaya penyerangan agar bisa lebih baik lagi.

“Saya senang Geoffrey (Castillion) kembali lagi sehingga bisa ada banyak kemungkinan dalam penyerangan supaya bisa lebih baik lagi,” jelas Robert.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Borneo FC ini akan dihelat pada Kamis (23/9) pukul 19:00 WIB yang merupakan bagian dari pekan keempat Liga 1 2021/2022.

Pada laga sebelumnya, Persib harus rela berbagi angka dengan 10 pemain Bali United usai hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2. (antara/red)

Tinggalkan Balasan