oleh

Anji Simpan Ganja di Gunung Puntang, Sahrul Gunawan Bilang Begini

SOREANG – Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan menyayangkan bahwa ada fakta baru di persidangan musisi Anji yang dinyatakan adanya bukti narkotika jenis ganja yang disimpan di Gunung Puntang Kabupaten Bandung.

“Saya sangat tidak mendukung perilaku penyalahgunaan narkoba, meskipun pelakunya adalah sahabatnya sendiri,” ungkap Sahrul saat diwawancara di Ciwidey, Minggu (19/9).

Dirinya mengaku prihatin dengan kasus yang menimpa Anji dan berharap bisa segera ditangani. Terkait dengan pemberitaan bahwa di temukan ada ganja yang dikembangkan oleh Anji, Sahrul mengaku akan lakukan kroscek dulu.

Baca Juga:  Truk Berisi Ratusan Kilogram Ganja Siap Edar Ditangkap Polres Jakbar

”Kalau enggak salah yang beratnya lumayan, dan berada di kawasan yang dikembangkan oleh beliau, saya harus crosscheck dulu seperti apa,” kata Sahrul saat wawancara di Ciwidey, Minggu (19/9).

“Namun, jika memang betul ada unsur kesengajaan disana, ya saya tidak melihat itu siapa dan apakah jadi bagian orang terdekat saya atau tidak, saya sangat tidak setuju,” sambungnya.

Kedepan, ungkap Sahrul, harus ditingkatkan fungsi pengawasannya agar barang-barang yang tidak diperkenankan dan berbahaya bagi masyarakat itu tidak ada di Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Soal Ganja, Korea Selatan Perbolehkan Penggunaannya Jadi Obat

Menurut Sahrul, saat ini belum ada sinergisitas yang terlalu baik diantara Pemerintah Kabupaten Bandung dengan perusahaan negara yang ada.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga