oleh

Revitalisasi Stadion Sangkuriang Cimahi Molor

CIMAHI – Memasuki pertengahan September 2021, proyek revitalisasi Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi tak kunjung masuk laman lelang. Padahal proses review Detail Engineering Design (DED) sudah rampung.

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Cimahi, Budi Raharja menjelaskan, sebetulnya pihaknya sudah memasukan dokumen lelang ke Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kota Cimahi sejak 25 Agustus lalu.

“Dokumen lelang sudah disertakan ke Bagian Pengadaan Barang dan Jasa sejak 25 Agustus cuma ada koreksi dan klarifikasi. Baru selesai kemarin,” jelas Budi saat dihubungi pada Senin (20/9).

Baca Juga:  Target Restribusi Pedagang Pasar di Cimahi Hanya Rp 887 Juta 

Berdasarkan informasi yang diterima Budi, proyek revitalisasi stadion bersejarah itu akan segera ditayangkan pada laman lpse.cimahikota.go.id. dirinya berharap lelang kali ini berjalan lancar dan sesuai harapan.

Pihaknya menargetkan dalam 30 hari sudah ditemukan pemenang untuk menggarap Stadion Sangkuriang. Jika sesuai, maka kemungkinan pelaksanaan fisik akan dimulai pertengahan Oktober mendatang.

“Kalau lancar lelang 30 hari kemudian ada pemenang, berarti pertengahan Oktober baru ada pemenangnya,” sebut Budi.

Baca Juga:  Puluhan Transgender di Cimahi Sudah Kantongi KTP-el

Diakui Budi, revitalisasi Stadion Sangkuriang tahun ini molor hampir dua bulan dari timeline yang sudah direncanakan. Meski begitu, dirinya tetap meyakini pembangunannya akan tetap sesuai perencanaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga