oleh

Polisi Tangkap Satu Pelaku Aksi Perampokan Toko Emas di Bandung, Dua DPO

BANDUNG – Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan, kini pihaknya telah mengamankan salah satu pelaku aksi perampokan toko perhiasan yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani, Kota Bandung dengan inisial S, 47.

“Kita telah mengamankan 1 pelaku yang berinisial S, 47 daripada 365 Toko Mas Gaya Baru Kosambi. Pelakunya sudah kita amankan,” ucapnya kepada Wartawan, Senin (20/9).

Baca Juga:  Polisi Selidiki Kasus Ujaran Kebencian McDanny

Rudi menambahkan dalam hasil pemeriksaan, pelaku aksi perampokan berjumlah tiga orang. Namun, dua di antara tiga pelaku tersebut berhasil melarikan diri.

“Jadi dari pemeriksaan yang kita lakukan, pelaku ada tiga orang. Dan dari tiga orang tersebut, dua diantaranya dalam pengejaran atau DPO (Daftar Pencarian Orang). Satu pelaku sedang kita amankan dan kita kembangkan,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, dalam perampokan tersebut pelaku berhasil membawa aksesoris-aksesoris berupa perhiasan emas. Sementara itu, pemilik toko telah ditemukan meninggal dunia.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Buronan Pembunuh Pemilik Toko Emas di Bandung

“Barang yang diambil berupa aksesoris, dan penghuninya ditemukan di dalam, meninggal satu orang, dan rumahnya juga kurang terawat,” katanya.

Saat ini pihaknya bersama tim Indonesia Automatic Fingerprint System (INAFIS) Polrestabes Bandung sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga