Satgas Covid-19 Kota Depok Sebut PT Blue Bird Tbk Telah Banyak Berkontribusi

DEPOK – Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana menyebut PT Blue Bird Tbk sejauh ini telah banyak membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam kegiatan vaksinasi Covid-19.

Bentuk kontribusi dari perusahaan terkemuka Indonesia itu, bisa dilihat dari dukungannya selama ini terhadap kelancaran kegiatan vaksinasi melalui bantuan transportasi.

“Dukungan nyata dapat dilihat dari kerja sama Pemkot dengan PT Blue Bird dalam program Depok Vaksinasi Jemput Warga (D’Vajar) di RSUI Depok. PT Blue Bird memfasilitasi bus bagi peserta vaksin selama 63 hari untuk mengantar warga ke lokasi vaksinasi,” kata Dadang, Senin (20/9).

Atas hal itu, pihaknya mengaku sangat berterima kasih karena dedikasi PT Blue Bird yang begitu luar biasa saat di mana kebutuhan transportasi sedang dalam kesulitan untuk mengangkut para peserta vaksin.

“Blue Bird mau dan peduli terhadap masyarakat. Itu yang luar biasa. Padahal kita tahu kondisi memang sedang sulit untuk mendapatkan transportasi. Sekali lagi kami ucapkan banyak terimasi untuk Blue Bird,” ucapnya.

Dadang menambahkan, selain membantu Pemkot Depok dalam memfasilitasi transportasi bagi peserta vaksin, Blue Bird juga ternyata memfasilitasi para tenaga kesehatan (nakes).

“Jadi, para nakes dijemput di Wisma Atlet lalu diantar ke 11 kecamatan yang ada di Depok untuk kelancaran program Gebyar Vaksinasi Kota Depok. Sebanyak enam bus yang disediakan pihak Blue Bird dalam penjemputan para nakes,” tandasnya. (mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan